'Misery', Anthem Patah Hati Baru Dari Blink 182!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Maret 2017 11:22
'Misery', Anthem Patah Hati Baru Dari Blink 182!
Blink 182 © AFP

Kapanlagi.com - Setelah membuat lama menunggu dengan segala permasalahan internal yang ada, akhirnya Blink 182 merilis album CALIFORNIA untuk para fansnya pada tahun lalu. Bukan cuma itu saja, kehadiran Matt Skiba yang menggantikan posisi Tom DeLonge pun jadi sorotan utama.

Pasalnya, unit melodic-punk asal San Diego, California itu sendiri lebih dikenal lewat berbagai lagu mulai dari permasalahan sebagai seorang remaja, sampai urusan patah hati. Nah, bicara soal patah hati, kali ini Blink 182 kembali merilis sebuah lagu baru.

Blink 182 resmi merilis track baru, 'Misery', dari album 'CALIFORNIA' expanded edition © SplashnewsBlink 182 resmi merilis track baru, 'Misery', dari album 'CALIFORNIA' expanded edition © Splashnews

Dilansir dari Billboard, hari ini Blink 182 meretas video-lyric untuk track baru yang berjudul Misery. Yang menarik, lagu ini mengangkat sejumlah cerita seperti putus asa, kecewa, juga perasaan tertekan ketika patah hati. Cukup untuk mengingatkan pada sejumlah desperate tracks Blink 182 di masa lalu.

Belum lagi pada bagian lirik ini Mark Hoppus dan Matt Skiba lagi-lagi menunjukkan kejeniusannya dalam mengolah kata-kata. Bukan cuma menawarkan cerita seseorang yang patah hati, Mark juga menyelipkan sebuah pembelaan pada lagu Misery ini.

Misery sendiri rencananya akan masuk dalam expanded edition dari album CALIFORNIA yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Selain tetap membawa hit single Bored To Death yang dibawakan secara akustik, album itu juga akan memuat 11 track segar dari Blink 182.

Rencananya album CALIFORNIA expanded edition akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Jadi sambil menunggu rilis, coba simak dulu anthem patah hati dari Blink 182 yang satu ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Lagu Blink 182 Diubah Menjadi Ala Metal? Bukan Hal Mustahil Kok!

Tetap Pop Punk Saat Rayakan Valentine, 5 Lagu Ini Cocok Buat Kamu

Prediksi Grammy Awards 2017 Versi Kapanlagi, Beyonce Mendominasi

Ini Yang Bikin Tom DeLonge Berhenti Mendengarkan Musik Punk Rock

'Hey I'm Sorry', Lagu Blink 182 di Album CALIFORNIA Japan Market

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -