Kalahkan Adele, Blink 182 Rajai Puncak Chart Inggris

Natanael Sepaya  |  Senin, 11 Juli 2016 15:22
Kalahkan Adele, Blink 182 Rajai Puncak Chart Inggris
Blink 182 © facebook.com/blink182

Kapanlagi.com - Bagi kamu yang setia dengan musik pop-punk, khususnya fans Blink 182, tentu tanggal 1 Juli yang lalu jadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Setelah beberapa kali mengunggah video track dari album baru, akhirnya Blink 182 pun meretas CALIFORNIA yang memuat 16 track segar.

Meski sempat mendapat banyak feedback positif dan negatif atas sosok Matt Skiba yang menggantikan posisi Tom DeLonge, nyatanya album CALIFORNIA tetap sukses meledak di pasaran. Bukan cuma itu saja, bahkan album ketujuh band asal San Diego ini pun sukses merajai chart musik di Inggris.

Seperti yang dilansir dari Official Charts via ABC News, CALIFORNIA sukses mencatat angka penjualan sebanyak 24.000 kopi di minggu ini. Semakin menarik karena album CALIFORNIA berhasil menggeser Adele dari puncak chart di Negaranya sendiri.

Sukses geser Adele, Blink 182 rajai chart Inggris bersama album 'CALIFORNIA' © facebook.com/blink182Sukses geser Adele, Blink 182 rajai chart Inggris bersama album 'CALIFORNIA' © facebook.com/blink182

Sedangkan di Amerika Serikat, album baru trio pop-punk ini meraih posisi pertama di chart Billboard 200. Terakhir, album TAKE OFF YOUR PANTS AND JACKET hanya berhasil meraih posisi 4 di chart yang sama pada tahun 2001 silam.

"Kami sangat senang dan berterima kasih karena telah menjadi nomor satu di Inggris. Ini pertama kalinya bagi kami mendapat posisi nomor 1 di Inggris, dan kami sangat berterima kasih untuk semua dukungan kalian," ujar Blink 182 seperti yang dilansir dari ABC News.

Blink 182 sendiri sudah mempersiapkan jadwal tour mereka di Amerika pada 21 Juli mendatang dan dimulai dari San Diego. So, well done Blink 182! Keep up the good work.

Sudah Tahu Yang Ini?

Minus Travis Barker, Blink 182 Masih Asik Dalam Format Akustik

Rock Werchter Hadirkan Headline Panas, Yuk Cek Tiketnya!

Tentang Blink 182, Ini Yang Dirasakan Tom DeLonge

Datang Juga, Blink 182 Rilis Single Baru 'Bored to Death'

Beartooth Umumkan Album Gahar Terbarunya, 'AGGRESSIVE'