Lewat Video Dokumenter, Tom Ungkap Alasan Cabut Dari Blink 182

Risang Sudrajad  |  Jumat, 12 Agustus 2016 04:22
Lewat Video Dokumenter, Tom Ungkap Alasan Cabut Dari Blink 182
Blink 182 © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tom DeLonge memang bukan lagi bagian dari Blink 182. Yap, posisi gitaris 40 tahun itu digantikan oleh Matt Skiba setelah memutuskan cabut dari band pada bulan Maret 2015 lalu.

Kepergian Tom dari Blink 182 sampai saat ini ternyata masih menyimpan misteri. Beberapa isu menyebutkan kalau musisi yang juga gitaris sekaligus vokalis dari Angels and Airwaves itu merasa tak puas dengan apa yang ia dapatkan di Blink 182.

Nah, misteri itu tak lama lagi akan terjawab tuntas. Tom siap membeberkan semua alasannya lewat sebuah video dokumenter yang digagas oleh Ernie Ball's Pursuit Of Tone.

Tom DeLonge bakal beber alasannya keluar dari Blink 182 © Facebook.com/tomdelongeTom DeLonge bakal beber alasannya keluar dari Blink 182 © Facebook.com/tomdelonge

"Aku berharap video ini bisa menjawab semuanya atau beberapa pertanyaan dari orang-orang yang selama ini mencari jawabannya. Video ini merupakan cerita karirku mulai awal hingga akhir," ujar Tom DeLonge seperti yang dilansir dari Alternative Press.

Video dokumenter ini rencananya bakalan dirilis pada tanggal 19 Agustus nanti. Sebagai awalan, channel Ernie Ball sudah merilis teaser-nya yang berisi secuil obrolan bersama Tom DeLonge.

"Semua ini bukan karena aku nggak puas atau ingin jadi penyanyi solo. AKu suka menantang diriku sendiri baik secara mental ataupun artistik," ujar Tom di video teaser tersebut.

Simak Juga:

'Hey I'm Sorry', Lagu Blink 182 di Album CALIFORNIA Japan Market

Kalahkan Adele, Blink 182 Rajai Puncak Chart Inggris

Tentang Blink 182, Ini Yang Dirasakan Tom DeLonge

Datang Juga, Blink 182 Rilis Single Baru 'Bored to Death'

Travis Barker: Tom DeLonge Ingin Ubah Musik Blink 182 Mirip U2

(fem/abl)

Jauh sebelum Tom Delonge hengkang, trio pop punk Blink 182 melakukan aksi gila dengan telanjang mengelilingi jalanan Los Angeles untuk klip What's My Age Again?.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -