Coldplay Rilis Lagu Baru, 'All I Can Think About Is You'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Juni 2017 13:50
Coldplay Rilis Lagu Baru, 'All I Can Think About Is You'
Coldplay © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski mengubah warna musik yang ditawarkannya, namun harus diakui kalau lagu-lagu Coldplay tetap menyuguhkan sound yang mewah dan menawan. Tidak heran jika para penikmat musik Coldplay masih tetap setia untuk mendengarkan lagu-lagu mereka dari yang paling lama, sampai hari ini.

Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, kali ini unit alternative rock asal Inggris tersebut menawarkan musik baru mereka pada telinga para fans. Berjudul All I Can Think About Is You, kali ini Coldplay juga merilisnya dalam format audio-visual sekaligus.

Coldplay rilis single terbaru mereka, 'All I Can Think About Is You' © SplashnewsColdplay rilis single terbaru mereka, 'All I Can Think About Is You' © Splashnews

Seperti biasanya, musik Coldplay selalu membiarkan emosi kita mengikuti alunan nada yang ada. Diawali dengan rythm dan guitar licks yang tipis, Coldplay seolah mengajak kita untuk berjalan-jalan sambil membangun klimaks yang menyenangkan di akhir lagu.

Selain ditemani racikan musik yang kaya warna, sajian visual untuk All I Can Think About Is You jadi paduan yang pas untuk membuat pendengar membayangkan apa yang ada di pikiran Coldplay kala membuat lagu ini. Semakin menarik karena track ini juga jadi gaung awal untuk gebrakan baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Chris Martin cs tengah bersiap untuk merilis 5 track segar pada extended plays (EP, mini album) yang akan dirilis secara digital pada 14 Juli mendatang, KALEIDOSCOPE. Segera setelah dirilis secara digital, Coldplay juga akan meretas EP tersebut dalam format fisik pada 4 Agustus 2017.

KALEIDOSCOPE sendiri diproduseri oleh Rik Simpson bersama Daniel Green dan Bill Rahko. Juga, EP ini dikabarkan akan memuat track Something Just Like This yang merupakan hasil kolaborasi Coldplay bersama The Chainsmokers yang direkam pada bulan April lalu.

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -