Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry Ariana Grande

Kapanlagi.com - Ariana Grande akan kembali ke Manchester untuk tampil dalam sebuah event charity paska ledakan bom di konsernya pada 22 Mei silam. Bertajuk One Love Manchester, konser ini akan digelar pada Minggu, 5 Juni mendatang di Emirates Old Trafford.


Bukan hanya Ariana saja, konser ini juga menghadirkan musisi pop dunia lain. Tercatat ada nama Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Coldplay, Pharrell Williams, Usher, Niall Horan hingga Take That yang juga akan memeriahkan acara.


Hasil yang diperoleh dalam event ini nantinya akan diberikan pada korban serta keluarga yang ditinggalkan. Menelisik ke belakang, kejadian 22 Mei tersebut merenggut nyawa 22 penonton dan membuat puluhan orang luka-luka.


Ariana Grande akan gelar konser charity di Manchester setelah tragedi 22 Mei silam © instagram.comAriana Grande akan gelar konser charity di Manchester setelah tragedi 22 Mei silam © instagram.com


Tiket konser One Love Manchester ini akan mulai dijual pada 1 Juni mendatang. Khusus untuk penonton di konser Ariana Grande pada tanggal 22 Mei silam mereka akan mendapatkan tiket gratis.


Tak hanya dapat disaksikan secara langsung di venue, konser ini akan disiarkan secara langsung di beberapa media antara lain BBC TV, BBC Radio, Capital Radio Networks. Rencananya, konser ini juga akan dapat disaksikan via streaming.


Berkaitan dengan konser charity-nya tersebut, penyanyi bertubuh mungil ini sempat melemparkan rencananya lewat sosial media pada minggu lalu. "Kita nggak akan membuat ini memisahkan kita. Kita nggak akan membiarkan kebencian menang. Respon kita dari kekerasan ini adalah kembali bersatu, saling membantu, saling mencintai, bernyanyi dengan lantang dan hidup lebih ramah dan lebih bermurah hati daripada yang kita jalani sebelumnya."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/otx)

Rekomendasi
Trending