'Cinta Mati', Samsons Rilis Single Keduanya Jelang Album Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 24 Agustus 2017 14:22
'Cinta Mati', Samsons Rilis Single Keduanya Jelang Album Baru
Samsons © Universal Music Indonesia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu unit pop-rock Ibukota, Samsons, kembali bersama single baru mereka yang berjudul I Love You. Tak ingin berlama-lama, kini Samsons pun resmi melepas single kedua mereka yang berjudul Cinta Mati dan dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Menariknya, kali ini Samsons mengusung tempo yang lebih upbeat dibandingkan dengan single pertama mereka. Walau begitu, Samsons tetap memilih tema cinta dengan nuansa musik yang lebih segar sebagai suguhan ide dan kisah mereka pada single Cinta Mati.

Untuk itu, Samsons juga mengajak Budapest Scoring Symphony Orchestra untuk memperkaya tatanan musik mereka di single terbarunya kali ini. Bukan cuma sekedar melengkapi, namun sentuhan dari Budapest Scoring Symphony juga Orchestra juga diakui Samsons membuat lagu mereka terasa lebih padat dan kaya.

Usung sound yang lebih mewah dan megah, Samsons rilis single terbarunya, 'Cinta Mati' © Universal Music IndonesiaUsung sound yang lebih mewah dan megah, Samsons rilis single terbarunya, 'Cinta Mati' © Universal Music Indonesia

Mengingat sajian musik yang kaya, tentu saja terima kasih patut dilayangkan pada 55 orang pemain orkestra yang terdiri dari 40 strings player, 7 woodwinds player, 7 brass player, serta 1 percussionist yang memang sudah terbiasa membuat scoring untuk berbagai film Hollywood. Pastinya kehadiran single ini akan sedikit mengingatkan para penikmat musik dengan album Samsons di tahun 2007, PENANTIAN HIDUP.

Single Cinta Mati sendiri merupakan single kedua setelah I Love You yang dirilis oleh Samsons bersama label Universal Music Indonesia. Selain itu, kedua single tersebut rencananya akan ikut masuk dalam jajaran tracklist di album terbaru Samsons.

Tentu saja kehadiran album terbaru dari Samsons jadi salah satu rilisan yang patut untuk dinanti dan dimiliki pada tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Peringati Hari Kemerdekaan, Bams eks Samson Tampil di Istana Negara

Ditinggal Bams, Penjualan Album Samsons Tetap Stabil

Ini Alasan Samsons Baru Akan Rilis Album Tahun Depan

Rilis Single Baru, Samsons Terinspirasi Taylor Swift

Istri Diduga Lakukan Penyekapan, Pihak Bams Ex Samsons Buka Suara