Ajak Penggemar Bernostalgia, Band Samsons dengan Formasi Baru Rilis Live Studio Session

Diperbarui: Diterbitkan:

Ajak Penggemar Bernostalgia, Band Samsons dengan Formasi Baru Rilis Live Studio Session
Credit:KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar kabar, band Samsons kembali dengan merilis live studio session dengan lagu lagu hits mereka di album pertama. Album NALURI LELAKI yang menghantarkan Samsons ke dalam belantika musik tanah air, dinyanyikan dengan formasi terbaru.

Mereka diantara lain yakni Adrian Martadinata (vokalis), Irfan Aulia (Gitar), Aldri Dataviadi (Bas) dan Erik Partogi Siagian (Gitar). Tak hanya itu, Samsons kali ini juga dibuat lebih dekat dengan para fans dan pendengar setia.

1. Awal Mula Perkenalkan Single Pertama

Samsons pun bercerita bagaimana awal mereka memperkenalkan single pertama milik mereka ke media dan juga merilis single kedua samsons yang berjudul kenangan terindah yang semakin membesarkan nama samsons kala itu.

Kenangan terindah, single yang melambungkan nama samsons ini juga memiliki cerita unik, awalnya lagu ciptaan Irfan Aulia ini tidak dijagokan sebagai single kedua mereka, namun karena perdebatan pada saat itu, lagu inilah yang akhirnya menjadi single kedua yang kemudian membuat samsons kebanjiran tawaran manggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pengalaman Samsons Menang Kompetisi

Erik dan Aldri juga menceritakan awal-awal terbentuknya Samsons yang menang lewat song competition yang dibuat oleh salah satu majalah besar saat itu. Irfan juga menambahkan pengalaman pertama mereka di interview Soleh Solihun di awal karir mereka bermusik.

Hadirnya Adrian Martadinata sebagai vokalis sejak tahun 2022 Membuat semangat baru di samsons yang lebih solid. Adrian memiliki suara unik yang semakin membuat band asal Jakarta ini terus berkembang dengan musik yang kekinian.

3. Ada Kejutan dari Samsons

Samsons juga menjelaskan bahwa tahun ini akan ada kejutan dari project terbaru dari mereka berempat untuk para Samsonia, yang sudah lama merindukan karya karya terbaru Samsons.

Live studio session Me[reka] menampilkan lagu lagu dari album pertama seperti Kehadiranmu, Yang Telah Lalu, Naluri Lelaki, Dengan Nafasmu, Akhir Rasa Ini, Bukan Diriku, Dan, Kenangan Terindah, serta Di Penghujung Muda.

Samsons juga mengajak seluruh pendengarnya untuk kembali bernostalgia dengan lagu lagu di album pertama nya ini, lewat Mereka yang bisa disaksikan di Youtube Samsons.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/dyn)

Rekomendasi
Trending