Diambil dari Kisah Nyata Vokalis Baru, Samsons Hadirkan Lagu 'Rasa Yang Salah'

Diterbitkan:

Diambil dari Kisah Nyata Vokalis Baru, Samsons Hadirkan Lagu 'Rasa Yang Salah'
Samsons ©dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Grup musik Samsons kembali menghadirkan single terbaru berjudul Rasa Yang Salah. Ini menjadi lagu kedua Samsons bersama vokalis barunya, yakni Adrian Martadinata. Sebelumnya, band yang beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) itu telah meluncurkan lagu Rayu yang sukses mendapat respons baik dari para pendengar.

Rasa Yang Salah diciptakan oleh Adrian dengan aransemen musik khas Samsons. Yang menarik, lagu ini menjadi suguhan kedua dari trilogi single pada tahun 2022 ini yang layak didengar oleh penikmat musik Indonesia dan menyegarkan telinga Samsonia (sebutan fans Samsons).

Rasa Yang Salah terinspirasi dari kisah nyata yang pernah dialami oleh Adrian yang juga penulis lagu tersebut. Berkisah tentang kelanjutan dari cerita lirik dalam single yang sebelumnya dirilis Samsons berjudul Rayu.

1. Berasal dari Kisah Nyata

"Untuk penulisan lirik lagu berdasarkan kisah nyata dari gue yang ingin gue keluarkan. Awalnya sebenarnya berdasarkan kondisi laki-laki itu selalu salah di mata perempuan," ungkap Adrian di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

"Salah satu makhluk yang paling langka itu perempuan. Intinya mengenai sebuah hubungan di mana si perempuan ini selalu benar, tapi emang kenyataannya si cowok ini ada salah," tambah Adrian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bagian Penting dari Trilogi

Dalam lagu itu, Samsons memberikan ruang kolaborasi apik dari Adrian untuk menciptakan lagu dengan nuansa kekinian. Semua tergambarkan secara bertahap menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap enak didengar.

"Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, Rasa Yang Salah menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini," kata Irfan, dalam kesempatan yang sama.

3. Lagu Ketiga Akan Dirilis Akhir Tahun

Lagu Rasa Yang Salah akan menjadi jembatan untuk single penutup atau ketiga, nantinya akan Samsons rilis pada akhir tahun 2022. Rasa Yang Salah saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

"Semoga Rasa Yang Salah menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga pendengar musik Indonesia dan dapat dijadikan kunci untuk keutuhan trilogi single 2022 Samsons," tutup Irfan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending