Rilis Single Baru, Samsons Terinspirasi Taylor Swift

Risang Sudrajad  |  Senin, 19 Desember 2016 21:50
Rilis Single Baru, Samsons Terinspirasi Taylor Swift
Samsons © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah lama tak muncul di layar kaca, grup musik Samsons akhirnya merilis single terbaru yang diberi judul I Love You. Single ini merupakan salah satu lagu andalan Samsons yang terdapat di album baru. Menurut Irfan sang gitaris,  single ini sangatlah berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Lagu ini disiapkan untuk rockmate di album Samsons nanti. Kita lihat industrinya dan harus realistis juga. Kita harus tahu pasarnya. Album ini beda banget dengan album sebelumnya. Liriknya optimis dan positif. Kebetulan mewakili perasaan kita," kata Irfan saat ditemui ditemui di Hardrock Cafe, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).

Samsons merilis single baru berjudul I Love You © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSamsons merilis single baru berjudul I Love You © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Menariknya, grup band yang beranggotakan Aria, Irfan, Erik, Aldri dan Chandra ini terinspirasi dari Taylor Swift saat mengerjakan single terbaru mereka. Menurut Irfan, pelantun lagu Bad Blood itu adalah salah satu penyanyi yang lagu-lagunya enak didengar oleh semua kalangan.

"Karena dia (Taylor Swift) representasi musik zaman sekarang. Gue lihatnya keren, gue berpikir kalau buat musik harus bermanfaat untuk pendengar dan label juga," katanya.

Samsons terinspirasi dari Taylor Swift saat menggarap lagu baru mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSamsons terinspirasi dari Taylor Swift saat menggarap lagu baru mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain itu, Irfan berharap agar single terbarunya ini bisa diterima masyarakat luas. Dia bahkan, sangat optimis single I Love You bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Kalau harapan seluruh dunia menghadapi ini (masalah industri musik), tetap optimis. Indonesia pasar yang bagus," tandasnya.

Simak Juga:

Istri Diduga Lakukan Penyekapan, Pihak Bams Ex Samsons Buka Suara

Pacaran 5 Tahun & Resmi Menikah, Konde Belum Pikirkan Bulan Madu

Kado Istimewa Dari Samsons Untuk Pernikahan Konde Sang Drummer

Bams Tidak Hadir di Pernikahan Konde, Samsons Gagal Reunian

5 Tahun Pacaran, Konde Samsons Akhirnya Resmi Menikah