Ditinggal Bams, Penjualan Album Samsons Tetap Stabil

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 20 Desember 2016 07:22
Ditinggal Bams, Penjualan Album Samsons Tetap Stabil
Samsons © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesuksesan grup musik Samsons di industri musik Indonesia tentu tak lepas dari mantan vokalisnya, yakni Bams. Memiliki suara berkarakter, nama Samsons langsung dikenal banyak orang. Bahkan, penjualan album Samsons pun sangat bagus kala itu.

Sayangnya, walaupun terbilang cukup sukses di industri musik, Samsons ditinggal oleh sang vokalis yang lebih memilih bersolo karir. Posisi Bams langsung digantikan oleh Aria Dinata. Samsons telah memiliki satu album setelah mempunyai vokalis baru, yakni PERIHAL BESAR yang dirilis tahun 2013 silam.

Lalu, seberapa besar penjualan album Samsons setelah memiliki vokalis baru? Menurut Director Universal Music Indonesia, Jan Djuhana, album Samsons tetap mendapatkan respon yang bagus dari masyarakat luas.

"Mereka sebelumnya dengan vokalis Aria udah merilis album dan single. Respon cukup baik sekali, ada 3-4 single. Nggak ada masalah, Aria juga udah dikenal sebelumnya," kata Jan Djuhana di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

Formasi baru Samson © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFormasi baru Samson © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Bagi Aria, menggantikan posisi Bams sebagai vokalis Samsons, dirinya mengaku tak melakukan hal apapun. Dia hanya mencoba jadi diri sendiri demi bisa melepas bayang-bayang dari vokalis Samsons sebelumnya tersebut.

"Lepas dari bayang-bayang, gue nggak lakuin apa-apa. Cukup jadi diri sendiri," kata Aria.

Jangan Lewatkan!

Ini Alasan Samsons Baru Akan Rilis Album Tahun Depan

Rilis Single Baru, Samsons Terinspirasi Taylor Swift

Istri Diduga Lakukan Penyekapan, Pihak Bams Ex Samsons Buka Suara

Pacaran 5 Tahun & Resmi Menikah, Konde Belum Pikirkan Bulan Madu

Kado Istimewa Dari Samsons Untuk Pernikahan Konde Sang Drummer