'Cinta KW', Emosi Tahu Brontak Yang Gagal Balik Dengan Mantan

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 Januari 2016 15:50
'Cinta KW', Emosi Tahu Brontak Yang Gagal Balik Dengan Mantan
Tahu Brontak © Tahu Brontak
Kapanlagi.com - Salah satu fase yang cukup menyakitkan dalam mencintai seseorang adalah ketika mereka berjalan sendiri-sendiri dan tidak bersama lagi. Tapi akan semakin menyakitkan saat salah satunya tersadar dan ingin kembali pada mantan pasangannya yang berujung pada penolakan.

Kejadian seperti ini pun dialami oleh salah seorang personel band orkes modern indie asal kota Malang, Tahu Brontak. Gagal balikan dengan sang mantan, ia pun meluapkan perasaannya bersama Tahu Brontak lewat klip untuk single terbarunya, Cinta KW.

Dirilis tepat pada 10 Januari kemarin, Tahu Brontak mengemas perasaan galaunya dengan sentuhan komedi dan aksi seorang cameo dari film DARAH BIRU AREMA, Amin Sumantri. Meski lebih mengarah ke unsur komedi, tapi kisah tentang bagaimana harapan tinggi untuk kembali bersama sang mantan harus pupus saat ada sosok pria lain di sampingnya sangat menarik untuk disimak.

Cinta KW, langkah awal Tahu Brontak sebelum merilis album debutnya © facebook.com/tahubrontakofficialCinta KW, langkah awal Tahu Brontak sebelum merilis album debutnya © facebook.com/tahubrontakofficial

Lebih jauh, single Cinta KW sendiri merupakan gebrakan awal dari Tahu Brontak untuk merilis album debut mereka. Berjudul MERENDAH UNTUK MEROKET, rencananya album pertama Tahu Brontak tersebut siap untuk dirilis di akhir bulan ini.

Agar musik orkes modern yang mereka usung semakin hidup, Tahu Brontak kemudian mempercayakan proses produksi album tersebut di bawah arahan Gigih 'Good Boy Jimmy' Prasetya selaku music producer-nya. Semua materi untuk single Cinta KW pun diproses langsung di dapur rekaman AA Studio Malang.

So, untuk kamu yang setidaknya punya pengalaman mirip dengan Tahu Brontak, Cinta KW akan jadi pilihan tepat untuk mengiringi hari-hari dan masuk dalam daftar putarmu. Nggak percaya? Simak saja video klip mereka di bawah ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Cerita Endank Soekamti, Berawal Dari Teman Sampai Jadi Keluarga

Somos Mengemas Peliknya Kehidupan Normal di 'Thorn In The Side'

Young & Heartless, Rilis Klip 'Fever' Yang Kelam dan Penuh Makna

Much, Duo Indie Rock Asal Malang Rilis 'Break Heart Break Apart'

Lagu Baru, With Confidence Siap Melesat Bersama Hopeless Records

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -