Lagu Baru, With Confidence Siap Melesat Bersama Hopeless Records

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 Januari 2016 16:50
Lagu Baru, With Confidence Siap Melesat Bersama Hopeless Records
With Confidence © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Australia adalah salah satu Negara dengan pencetak talenta-talenta musik hebat di dunia. Setelah Iggy Azalea hingga 5 Seconds Of Summer, kini giliran With Confidence untuk unjuk gigi.

Yap, kuintet rock asal Sydney ini baru saja membuat sebuah langkah besar sejak mereka memutuskan untuk bermusik di tahun 2012 silam. Melalui press release yang kami terima, With Confidence secara resmi bergabung dengan Hopeless Records.

Tentu saja sangat penting bagi With Confidence untuk menjadi bagian dari rooster label musik yang menaungi band-band seperti New Found Glory hingga Taking Back Sunday. tak perlu menunggu waktu lama, mereka pun segera merilis klip untuk single baru yang ada di bawah naungan Hopeless Records.

Bersama Hopeless Records, With Confidence siap melejit di dunia musik © facebook.com/withconfidenceBersama Hopeless Records, With Confidence siap melejit di dunia musik © facebook.com/withconfidence

Berjudul We'll Be Okay, lagu ini membawa tema positivity di kehidupan dan setiap ketakutan manusia. Sang bassist sekaligus lead-vocal, Jayden Seeley, menjelaskan hal tersebut melalui press release yang kami terima.

"We'll Be Okay ditulis saat aku dihampiri rasa takut terhadap berbagai hal. Tapi pesan utama dari lagu ini sendiri adalah sebuah pesan ringan di mana kita akan tetap baik-baik saja, sebuah pesan yang mengingatkan kalau matahari akan selalu bersinar cerah setelah hujan turun," ujar Jayden.

Single ini sendiri sudah bisa kamu miliki langsung di sini. Bukan cuma itu saja, pada 13 Januari nanti EP kedua mereka yang berjudul DISTANCE dan dibantu Stevie Knight serta Dave Petrovic (Tonight Alive, Hands Like House, Northlane) pun akan rilis. So, simak dulu klip We'll Be Okay ke sini sambil menanti hadirnya album mereka.

Sudah Baca Yang Ini?

Langkah Awal Kembali ke Dunia Musik, NICK Rilis Klip 'Rush'

Dryjacket Ulurkan Tangannya Lewat Single 'Bill Gates Ringtone'

Roam Rilis Klip Terbarunya, 'Hopeless Case'

'Alright I'll Wait', Somos Bakal Lebih Dinamis di Sophomore Album

Kisah Erix Soekamti dan Web Series Miliknya, Populerkan Tren Baru

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -