Somos Mengemas Peliknya Kehidupan Normal di 'Thorn In The Side'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 14 Januari 2016 12:50
Somos Mengemas Peliknya Kehidupan Normal di 'Thorn In The Side'
Somos © Facebook.com/somosMA
Kapanlagi.com - Sekolah, lulus, kemudian pergi bekerja di balik meja dan layar komputer tentu jadi rutinitas yang hampir selalu menjadi tujuan orang-orang di hidup ini. Hanya saja bagi kuartet band rock asal Boston, Somos, rutinitas seperti itu justru membosankan.

Yap, band yang satu ini mengemas semua kisah pelik kehidupan orang-orang normal dalam klip terbarunya yang berjudul Thorn In The Side. Mengambil potret keramaian kota Boston dari berbagai sudut, Somos pun menjelaskan pesan yang diusung dalam lagu tersebut.

"Lirik lagu ini mengarah pada segala aspek dari kehidupan kita sehari-hari yang diatur dan berada di bawah neoliberalisme. Kita semua dipaksa untuk percaya kalau kita adalah cikal bakal dari para pengusaha, setiap setiap dari kita selalu menggali jalan sendiri-sendiri untuk mencapai sukses. Cara berpikir ini selalu diiringi dengan desakan untuk tetap berpikir positif dan tidak mengeluh. Pada akhirnya orang-orang kandas dengan merasa diasingkan dan terkekang," jelas Somos melalui press release yang kami terima.

Thorn In The Side mengemas apik pesan Somos atas rutinitas yang membosankan © Hopeless RecordsThorn In The Side mengemas apik pesan Somos atas rutinitas yang membosankan © Hopeless Records

Memang rutinitas seperti pekerja kantoran akan terasa sangat membosankan jika kita tidak bisa melakukan sesuatu yang disenangi sampai mati. Walau begitu, tentu tidak ada yang salah jika ada orang-orang yang memilih untuk hidup membosankan seperti itu.

Music video Thorn In The Side ini sendiri dirilis secara eksklusif dan bisa kamu saksikan di Noisey. Di sisi lain, lagu band yang sedikit mengusung identitas emo ke dalam musiknya itu pun masuk sebagai bagian dari tracklist album terbaru mereka, FIRST DAY BACK.

Album Somos yang dirilis di bawah bendera label Hopeless Records itu rencananya akan dirilis secara resmi pada 19 Februari 2016 mendatang. Tapi kalau kamu sudah tidak sabar, kamu bisa melakukan pre-order secara digital di sini kok KLovers. :D

Sudah Tahu Yang Ini?

Young & Heartless, Rilis Klip 'Fever' Yang Kelam dan Penuh Makna

Much, Duo Indie Rock Asal Malang Rilis 'Break Heart Break Apart'

Lagu Baru, With Confidence Siap Melesat Bersama Hopeless Records

Langkah Awal Kembali ke Dunia Musik, NICK Rilis Klip 'Rush'

'Gara-Gara' Aceng Fikri Biduan Cantik Ini Jadi Doyan Lagu Sunda

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -