Chicco Jericho Jadi 'Malaikat Cinta' di Klip Baru Ruth Sahanaya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 April 2016 13:22
Chicco Jericho Jadi 'Malaikat Cinta' di Klip Baru Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya album terbaru Ruth Sahanaya yang berjudul SIMFONI DARI HATI pun dirilis tadi malam di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Senin (19/4). Tapi bukan cuma itu saja, sang Diva juga meretas music video untuk salah satu lagu terbarunya, Love Will Find A Way, di mana Chicco sebagai talent tampil bak malaikat cinta.

"Mengenai Love Will Find A Way kerja sama dengan bang Farid dan setelah kita berdiskusi, dia memberikan ide cerita dari lagu ini sendiri. Dia mau menyampaikan modelnya harus muda dan keren, Chicco Jericho. Chicco jadi kayak malaikat, dia yang mendamaikan. Kalau ada yang sedang berantem dia dateng. Memang, jalan ceritanya yang saya suka. Memang menjawab dari lagu itu sendiri. Chicco jalan, setiap dia lewat ada yang berantem jadi berbaikan," jelas istri Jeffry Waworuntu itu saat ditemui di di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Selain itu penyanyi dengan range vocal yang lebar ini menjelaskan kalau Percayakan Cinta dan Derita Kesayanganku adalah 2 track pilihan label Pro-M yang menjadi lagu favorit lainnya di album SIMFONI DARI HATI ini. Pasalnya, Uthe sempat terkejut dan bersyukur saat ia tahu masih bisa menyanyi bahkan melakukan overtune tanpa napas sampai 3 kali!

Penampilan Ruth Sahanaya di Showcase Simfoni Dari Hati di Hard Rock Cafe Jakarta tadi malam © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPenampilan Ruth Sahanaya di Showcase Simfoni Dari Hati di Hard Rock Cafe Jakarta tadi malam © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Derita Kesayanganku dan Percayakan Cinta. Itu salah satu lagu pilihan dari Pro-M yang mau memperlihatkan ciri khas Ruth Sahanaya. Saya bersyukur sampai 30 tahun berkarya Tuhan masih berikan kesempatan suara saya menyanyi dengan range yang lebar. Lagu Percayakan Cinta ini nyanyinya sampe jam 4 pagi. Karena ada overtune 3 kali tanpa ambil napas. Saya juga gak percaya, mungkin dipacu semangat saya yang udah lama gak bikin album," aku Uthe.

Lebih jauh, Ibunda Nadine Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu ini juga menjelaskan kalau 2 lagu tersebut masih memiliki benang merah. Meski sama-sama mengusung tema cinta, namun pesan yang terdapat dalam masing-masing lagu berisi tentang perenungan dan semangat untuk beranjak move on.

"Yang pertama kan tentang rasa yang nggak bisa ilang. Nah. Di single kedua diajak move on. Udah lupain, cinta akan datang kembali. Sebenarnya (pemilihan lagu) itu kita diskusi sama-sama dan sama-sama menyetujui jadi single kedua," pungkas Ruth Sahanaya.

Pastikan Kamu Nggak Melewatkan Ini!

'Pesta' Hingga 'Astaga', Ruth Sahanaya Ajak Penonton ke Masa Lalu

Kisah Cinta 21 Tahun Ruth Sahanaya - Suami Menginspirasi Titi DJ

Rilis Album Baru, Ruth Sahanaya Siap 'Jualan Keliling Store'

Showcase 'SIMFONI DARI HATI' Ruth Sahanaya Siap Digelar

'SIMFONI DARI HATI', Ruth Sahanaya Bakal Keluar Dari Zona Nyaman!

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -