'Pesta' Hingga 'Astaga', Ruth Sahanaya Ajak Penonton ke Masa Lalu

 |  Selasa, 19 April 2016 07:35
'Pesta' Hingga 'Astaga', Ruth Sahanaya Ajak Penonton ke Masa Lalu
Ruth Sahanaya
Kapanlagi.com - Tiga puluh tahun sudah penyanyi Ruth Sahanaya menghiasi jagad musik Tanah Air. Untuk mensyukurinya, wanita yang akrab disapa Ute itu meluncurkan sebuah album baru sekaligus menggelar mini konser bertajuk Simfoni Dari Hati, sesuai dengna judul albumnya.

Salah satu anggota 3 Diva ini tak bisa menggambarkan kebahagiaannya saat berada di atas panggung. Pasalnya, keluarga, sahabat maupun para penggemarnya tumpah ruah di pagelaran yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan tersebut.

Malam itu, perempuan kelahiran 1 September 1966 ini tak cuma membawakan lagu-lagu dari album terbarunya. Ute seolah ingin bernostalgia, kembali ke masa lalu dengan menyanyikan single-single hits andalannya, mulai Pesta, Astaga, Bawa Daku Pergi hingga Mampu Tanpanya.

"Selamat malam semuanya, senang sekali saya bisa tampil dan berdiri di sini. Malam ini ungkapan rasa syukur pada Tuhan, album saya ke-17 sudah dirilis, malam ini showcase, malam ini anda semua saksi dan orang pertama dengarkan lagu-lagu dari album pertama symponi dari hati," ucap Ute dari atas panggung, Senin (18/4).

Ute, masih powerfull dan berkelas! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoUte, masih powerfull dan berkelas! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat menyanyikan lagu Ingin Ku Miliki, istri Jeffrey Woworuntu itu membiarkan penonton menyanyikan tembang tersebut di pertengahan lagu. Senyum merekah terlihat dari bibir Ute dan bersama penonton menyanyikan lagu andalannya itu.

Suasana mini konser tersebut memang dibuat sedemikian rupa untuk membuat para penonton nyaman. Ya, mereka bisa menikmati penampilan Ute dengan duduk sambil menikmati makanan di atas meja. Meskipun begitu, saat ibu tiga anak itu mulai melantunkan lagu-lagu miliknya, semua pandangan penonton pun langsung tertuju padanya.

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -