Showcase 'SIMFONI DARI HATI' Ruth Sahanaya Siap Digelar

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 April 2016 12:22
Showcase 'SIMFONI DARI HATI' Ruth Sahanaya Siap Digelar
Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ruth Sahanaya siap memaksimalkan kiprah 30 tahunnya di industri musik Tanah Air. Yap, hal tersebut akan ia tandai lewat sebuah acara yang bertajuk Showcase Simfoni Dari Hati.

Event ini juga menjadi momen bagi Ruth Sahanaya untuk merilis album terbarunya bersama Label Pro-M, SIMFONI DARI HATI. Untuk itu, istri dari Jeffry Waworuntu ini kemudian menunjuk Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD Pacific Place.

Acara yang digelar pada hari Senin (18/4), pukul 21.00 WIB ini dipastikan akan terasa istimewa dan spesial. Selain karena penampilan langsung sang Diva, penyanyi yang akrab disapa Uthe ini juga akan menunjukkan karya barunya yang terasa berbeda dengan album-album sebelumnya.

Siap-siap, Ruth Sahanaya bakal menggelar Showcase Simfoni Dari Hati pada hari Senin mendatang! © Hard Rock Cafe JakartaSiap-siap, Ruth Sahanaya bakal menggelar Showcase Simfoni Dari Hati pada hari Senin mendatang! © Hard Rock Cafe Jakarta

Yap, ini karena sederet nama komposer besar dan penata musik yang biasanya menjadi langganan di album-album Ruth Sahanaya sebelumnya tidak ikut terlibat. Bukan cuma karena ia ingin mencoba keluar dari zona nyamannya, Uthe juga ingin memberikan persembahan terbaik lewat 10 track yang ada di dalam albumnya.

SIMFONI DARI HATI sendiri jadi full album solonya yang kesembilan. Ia juga bersyukur atas keyakinan Label Pro-M bahwa ia masih memiliki kualitas yang patut diperhitungkan sebagai salah satu penyanyi dan Diva senior di Indonesia.

So, untuk kamu yang tertarik dengan album SIMFONI DARI HATI, kamu bisa langsung memilikinya dengan mengunjungi halaman ini. Yang paling penting, pastikan kamu jadi orang pertama yang melihat penampilan langsung Ruth Sahanaya membawakan lagu-lagu terbarunya pada tanggal 18 nanti.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Nadine Waworuntu: Di Season 2 Ini Ada Sisi Sensitifnya Aku

Setelah Shawn Adrian, Siapa Cast #AnakArtis Season 2 Berikutnya?

'Mudah Didapat', Ini Dia Rahasia Awet Muda Ruth Sahanaya

Rilis Album ke-16, Ruth Sahanaya Dapat Lagu Spesial Dari Titi DJ

30 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Rayakan Dengan Rilis Album ke-16

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -