'SIMFONI DARI HATI', Ruth Sahanaya Bakal Keluar Dari Zona Nyaman!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 14 April 2016 15:22
'SIMFONI DARI HATI', Ruth Sahanaya Bakal Keluar Dari Zona Nyaman!
Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mengingat semua sepak terjangnya di dunia musik, sangat pantas rasanya jika Ruth Sahanaya masih menjadi salah satu Diva Indonesia saat ini. Yap, di saat kita mulai jenuh dengan sajian musik yang ada, sederet karya penyanyi yang akrab disapa Uthe ini lalu hadir sebagai penyejuk.

Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, Ruth Sahanaya juga layak disebut sebagai seorang penyanyi dengan teknik vokal yang terbaik di Negeri ini. Karena itu bertepatan dengan 30 tahun kiprahnya di dunia musik, sang Diva siap untuk menegaskan kembali eksistensinya di dunia musik.

Yap, penyanyi yang pernah tampil dalam konser Mario Frangoulis di Yunani pada 2002 lalu itu siap meretas album terbarunya. Berjudul SIMFONI DARI HATI, Uthe pun mencoba keluar dari zona nyamannya dan menawarkan sesuatu yang baru.

Siap-siap, Ruth Sahanaya akan kembali dengan sederet kejutan barunya yang lebih fresh di album SIMFONI DARI HATI © KapanLagi.com/Budy SantosoSiap-siap, Ruth Sahanaya akan kembali dengan sederet kejutan barunya yang lebih fresh di album SIMFONI DARI HATI © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan tanpa alasan, ini karena sederet nama komposer dan penata musik yang selalu jadi langganan Ruth Sahanaya tidak terlibat dalam album ini. Jelas ini menjadi tantangan dan pembuktian sang Diva atas segala prestasi juga sepak terjangnya di industri musik Tanah Air.

Semua ini tak lepas dari keputusan Label Pro-M yang yakin kalau Ruth Sahanaya masih punya tempat dan kans yang layak untuk diperhitungkan sebagai penyanyi di Indonesia. Agar semakin maksimal, Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan gerai KFC pun siap jadi perpanjangan tangan Uthe dan Label Pro-M agar album SIMFONI DARI HATI bisa merangkul seluruh penggemarnya di Indonesia.

So, buat para KLovers penggemar Ruth Sahanaya, nantikan semua update seputar perilisan album SIMFONI DARI HATI cuma di KapanLagi.com®. Maju terus, musik Indonesia!

Tracklist album SIMFONI DARI HATI:

1. Love Will Find A Way
2. Rindu Yang Terakhir
3. Simfoni Dari Hati
4. Hidden Love
5. Mampu Tanpanya
6. Pergi Untuk Selamanya
7. Woohoo
8. Derita Kesayanganku
9. Percayakan Cinta
10. Seandainya

Ini Juga Nggak Kalah Menarik!

#AnakArtis Bagi Nadine, Satu-Satunya Web Series Yang Entertaining

Nadine Waworuntu: Di Season 2 Ini Ada Sisi Sensitifnya Aku

'Mudah Didapat', Ini Dia Rahasia Awet Muda Ruth Sahanaya

Rilis Album ke-16, Ruth Sahanaya Dapat Lagu Spesial Dari Titi DJ

30 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Rayakan Dengan Rilis Album ke-16

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -