Cerai Karena Dangdut, Winda Saskia 'Seranjang' Sama Andrew Andika

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerai Karena Dangdut, Winda Saskia 'Seranjang' Sama Andrew Andika Winda Saskia © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Terjun ke industri musik pop Tanah Air, Winda Saskia, tak mau main-main. Ia pun menggarap video klip untuk single barunya yang berjudul Luka Hati dengan sangat serius. Tak hanya di Jakarta, video klip single Luka Hati juga syuting di Singapura. Tak hanya soal tempat, untuk video klip ini Winda menggandeng aktor tampan Andrew Andika sebagai model.


Dalam video klip ini, Andrew berperan sebagai kekasih Winda. Di salah satu adegan video klip juga terlihat Winda harus beradegan seranjang bersama Andrew Andika. Diceritakan dalam video klip ini, Andrew menjadi kenangan Winda yang harus dilupakan. Lalu, bagaimanakah perasaan Winda harus beradegam seranjang bersama aktor tampan tersebut?


"Ya harus profesional. Iyah baru ketemu. Yah profesional aja sih. Dia juga udah jago banget di sinetron, semoga dapet feelnya," ungkap Winda saat ditemui di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.


Winda Saskia & Andrew Andika © Kapanlagi/Mathias PurwantoWinda Saskia & Andrew Andika © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Nama Winda Saskia sebenarnya sudah pernah menghiasi industri musik Indonesia. Namun, sebelumnya ia terjun ke industri musik dangdut. Banyak alasan kenapa Winda akhirnya banting stir ke musik pop. Salah satu alasannya adalah karena tak mendapat ijin keluarga. Bahkan gara-gara menjadi pedangdut, ia bercerai dengan suaminya.


"Di dangdut gak dapet dukungan dari keluarga. Terus ada masalah keluarga, aku cerai karena dangdut. Terus feel nya aku lebih dapet di pop," cerita Winda.


Lagu Luka Hati ini merupakan curhatan hati Winda. Ia pun dibantu oleh Aip Gubernur untuk menciptakan dan mengaransemen lagunya."
Sebenarnya nyeritain kekecewaan yang punya pasangan hidup yang jalan sama sama. Terus enggak nyangka bisa ninggalin aku. Sampai aku kecewa dan Luka hati banget. Pedih banget. Karena pengalaman hidup dan lirik sendiri lebih mendalami dan feelnya lebih dapet," terang Winda.


"adegan Ranjang' Andrew Andika & Winda Saskia © Kapanlagi/Mathias Purwanto"adegan Ranjang' Andrew Andika & Winda Saskia © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Lalu bagaimanakah peluang Winda di industri musik Indonesia? Mampukah dirinya bersaing dengan penyanyi solo yang telah dulu berkibar namanya? Untuk pertanyaan ini, Winda pun punya pandangan positif untuk karirnya di musik pop.


"Dari dulu dan projek yang aku rillis, positif thinking aja yah. Berjalan aja, rejeki sudah ada yang ngatur. Yg jelas dangdut off air kenceng dan duitnya kenceng. Aku tahu pop gak akan lancar kayak dangdut. Aku mencoba berkarya aja," tuntasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending