Jadi Produser Album Di Atas Rata-Rata, Begini Komentar Once

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jadi Produser Album Di Atas Rata-Rata, Begini Komentar Once Once © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini project bentukan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, Di Atas Rata-Rata, baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk MUSIK ANAK TERBAIK. Once pun dipercaya Erwin dan Gita sebagai produser musik untuk album dari grup yang berisi anak-anak berbakat tersebut.


"Saya sendiri dari dulu pengagum mas Erwin dan Gita. Ketika disodorkan konsep album bagus ini, apalagi album anak, saya sangat tertarik. Karena pengalaman musik sendiri harus dimulai dari anak-anak," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).


Lebih jauh, Once sendiri memiliki alasan kuat kenapa ia mau menangani album musik dari project bentukan Erwin dan Gita ini. Selain karena ketertarikannya, Once yakin jika musik merupakan perjalanan dan akan menimbulkan eksperimen yang baru ketika dimulai dari anak-anak.


Tak pikir panjang, Once langsung tertarik ketika mendapat tawaran sebagai produser album Di Atas Rata-Rata © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak pikir panjang, Once langsung tertarik ketika mendapat tawaran sebagai produser album Di Atas Rata-Rata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Bagi saya, musik itu perjalanan. Kayak kita pergi ke luar rumah, ke warung, terus balik lagi. Point-nya musik itu pengalaman dan perjalanan. Kalau dari literasi musik jika dimulai dari anak, dia akan membuat eksperimen musik yang baik lagi," lanjutnya.


Karena itu Once tidak segan-segan untuk memuji album MUSIK ANAK TERBAIK ini. Bukan cuma karena dibuat oleh anak-anak dengan talenta yang mengagumkan, Once yakin album ini bisa menjadi inspirasi untuk industri musik Tanah Air.


"Album ini bukan sembarangan. Saya percaya ini album yang, bahwa di cover-nya juga ada piala-piala, dan ini jadi satu klaim bahwa ini memang di atas rata-rata. Kami berharap, bukan hanya anak Indonesia yang terinspirasi, tapi industri musik jadi termotivasi memberikan karya yang bermutu," pungkas Once.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending