Carly Rae Jepsen Terus Beri Teaser Pada Fans, Kali Ini Lewat Spotify

Natanael Sepaya  |  Rabu, 28 Maret 2018 14:22
Carly Rae Jepsen Terus Beri Teaser Pada Fans, Kali Ini Lewat Spotify
Carly Rae Jepsen © carlyraemusic.com

Kapanlagi.com - Setelah euforia hit single miliknya yang berjudul Call Me Maybe, popularitas Carly Rae Jepsen memang terkesan sedikit menurun. Namun bukan berarti hal tersebut membuatnya tidak produktif dalam membuat karya baru. Yap, karena di awal tahun ini Carly Rae sudah mengambil langkah cepat.

Seperti yang diketahui, sebelumnya penyanyi asal Kanada ini sempat memberi teaser untuk lagu barunya yang akan bernuansa disko. Nah, seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Carly Rae Jepsen pun memberikan teaser lain untuk langkah musiknya di tahun 2018.

© twitter.com/RyneIsMean© twitter.com/RyneIsMean

Melalui Twitter, seorang fans berhasil memperhatikan detail kecil di mana Carly Rae mengubah header pada profile-nya di platform streaming Spotify. Dengan warna hijau, header profile itu pun memperlihatkan paras Carly Rae Jepsen dengan potongan rambutnya yang baru.

Hanya saja sampai saat ini Carly Rae sendiri belum menegaskan kapan ia akan mulai merilis musik baru untuk para fans dan penikmat musiknya. Walau begitu para fans sedang dilanda rasa penasaran dan tak sabar untuk menantikan kehadiran album keempat Carly Rae.

Carly Rae Jepsen terus membuat langkah menjelang kehadiran musik barunya © carlyraemusic.comCarly Rae Jepsen terus membuat langkah menjelang kehadiran musik barunya © carlyraemusic.com

Sebabnya, Carly Rae sempat mengungkapkan pada bulan September lalu jika rilisan penuh keempatnya lebih banyak terinspirasi dengan sound disco. Sedangkan sampai saat ini, Carly Rae masih terus menyempurnakan formula yang akan ia terapkan pada album keempatnya.

Dari semua teaser yang diberikan Carly Rae, setidaknya kini para fans dan penikmat musik tahu jika sang idola benar-benar serius untuk menegaskan langkahnya di industri musik internasional tahun ini. Karena itu, pastikan kamu update berita selengkapnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Carly Rae Jepsen Beri Teaser Musik Barunya, Bakal Ada Nuansa Disko?

Carly Rae Jepsen Isyaratkan Akan Segera Merilis Musik Baru

Carly Rae : Ada Mimpi Yang Belum Bisa Aku Wujudkan

Carly Rae Sebut Album Barunya Sebagai Eksperimen Kecil Yang Aneh

Ceria Banget, Carly Rae Jepsen Rilis 'Cut to the Feeling'