Ceria Banget, Carly Rae Jepsen Rilis 'Cut to the Feeling'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ceria Banget, Carly Rae Jepsen Rilis 'Cut to the Feeling' Carly Rae Jepsen © Splashnews

Kapanlagi.com - Meski industri musik terus kedatangan sederet wajah penyanyi pop baru, namun sulit rasanya untuk menolak mendengarkan lagu dari Carly Rae Jepsen. Yap, pasalnya penyanyi asal Kanada ini selalu menawarkan sesuatu yang unik dalam setiap musiknya.


Terbaru dan dilansir dari NME, Carly Rae Jepsen pun merilis track barunya yang berjudul Cut to the Feeling. Sebenarnya, track ini diharapkan muncul di album EMOTION yang dirilis Carly pada tahun 2015 lalu. Walau begitu, Cut to the Feeling sendiri siap untuk mengisi soundtrack sebuah film animasi baru.


Carly Rae Jepsen rilis lagu barunya, 'Cut to the Feeling' © KapanLagi.comCarly Rae Jepsen rilis lagu barunya, 'Cut to the Feeling' © KapanLagi.com


Setelah dirilis di Inggris pada bulan Desember kemarin, kini film BALLERINA akan hadir di Amerika dan juga memuat track terbaru dari Carly Rae Jepsen. Semakin menarik karena kali ini Carly Rae Jepsen tetap menawarkan musik pop yang fresh, namun jauh lebih ceria.


Dengan dipengaruhi 80s pop, track Cut to the Feeling menghadirkan sentuhan synth dan reff yang lebih powerful. Selain itu, lirik simpel dengan barisan kalimat yang imut membuat track terbaru Carly kali ini jadi terasa lebih ceria.



Sampai sekarang, memang belum diketahui apakah Carly Rae Jepsen akan kembali merilis sebuah album baru atau tidak. Terakhir, Call Me Maybe hit maker itu tampil pada lagu Better Than Me milik Dev Hynes yang diambil dari albumnya, FREETOWN.


Selain musik pop yang fresh, Carly Rae Jepsen juga sukses mengemas track ini jadi sebuah dance floor anthem yang gokil banget. So, jangan heran kalau kamu sulit menahan diri untuk ikut bergoyang mengikuti irama ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending