Carly Rae Jepsen Beri Teaser Musik Barunya, Bakal Ada Nuansa Disko?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Carly Rae Jepsen Beri Teaser Musik Barunya, Bakal Ada Nuansa Disko? Carly Rae Jepsen © carlyraemusic.com

Kapanlagi.com - Call Me Maybe memang jadi hit single yang sukses melesatkan nama Carly Rae Jepsen di industri musik internasional. Namun, bukan berarti penyanyi asal Kanada tersebut tak memiliki sederet lagu lain yang bakal membuat telinga para penikmat musiknya keranjingan.


Seperti yang diketahui Carly Rae Jepsen memang tengah menggarap materi untuk album terbarunya. Hanya saja seperti dilansir dari NME, Carly Rae justru mengejutkan para fans dengan sebuah teaser sederhana tentang musik barunya yang akan segera dirilis.


© carlyraemusic.com© carlyraemusic.com


Yap, sebabnya baru-baru ini Carly Rae mengubah bio Instagram miliknya yang seolah mengisyaratkan nuansa pada musik terbarunya nanti. "Saat kamu menggerakkan tubuh, rasanya seperti disco darling - semua mimpiku menjadi nyata," adalah update bio Instagram Carly Rae sekarang.


Hal tersebut segera mendapat respon dari para fans yang menduga kalau single terbaru Carly Rae Jepsen akan berjudul DISCO DARLING. Tak hanya itu saja, antusias besar dari para fans Carly Rae pun segera terlihat melalui social media Twitter.


© instagram.com/carlyraejepsen© instagram.com/carlyraejepsen


Terakhir kali Carly Rae Jepsen merilis single pada tahun lalu yang berjudul Cut To The Feeling. Single tersebut merupakan bagian dari tracklist album ketiganya, EMOTION, yang dirilis pada tahun 2015 lalu.


Sampai saat ini memang belum ada detail lebih jauh mengenai detail musik maupun album terbaru dari Carly Rae Jepsen. Tapi jika melihat ucapan sebelumnya dan bio Instagram Carly Rae Jepsen, rasanya disco akan jadi tema yang ada pada musik barunya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending