Carly Rae : Ada Mimpi Yang Belum Bisa Aku Wujudkan

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Carly Rae : Ada Mimpi Yang Belum Bisa Aku Wujudkan KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penulis: Shintya Juliana


Siapa tak kenal Carly Rae Jepsen? Pentolan ajang Canadian Idol ini belakangan sibuk menggarap soundtrack untuk film terbarunya, LEAP. Dalam film tersebut ia menyumbangkan lagu berjudul Cut to the Feeling yang sudah bisa kamu nikmati di YouTube.


LEAP sendiri mengisahkan tentang ini menyuarakan seorang anak yatim piatu yang bermimpi menjadi seorang balerina muda. Bagi Carly, film ini adalah mimpi sejak lama yang terwujud. Di dalamnya, ia bisa memainkan memainkan karakter animasi sehingga mampu mengeluarkan sisi teaterikalnya. 


Musik sudah, film sudah, namun Carly mengaku masih punya mimpi yang belum terwujud. Mimpi tersebut adalah keinginannya untuk menulis drama panggung musikal atau sebuah proyek film musikal. Bagi wanita berusia 31 tahun ini, suasana panggung terlihat lebih menyenangkan. Sejak kecil, Carly tumbuh dalam lingkungan yang erat dengan pementasan teater. Baginya drama panggung memiliki nilai eksklusifitas. Di situ letak keistimewaannya. 

"Ini mimpiku sejak lama yakni ingin menulis musikal. Aku ingin suatu hari menyewa kabin di hutan bersama artis favoritku dan masuk di balik proyek teater,“ ujarnya dalam wawancara dengan W Magazine.  Sebelumnya Carly Rae pernah membintangi CINDERELLA di Broadway dan juga berperan daram serial TV GREASE LIVE. Untuk karir musiknya pada tahun 2012 single Call Me Maybe menuai sukses besar menempati top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending