Carly Rae Sebut Album Barunya Sebagai Eksperimen Kecil Yang Aneh

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Carly Rae Sebut Album Barunya Sebagai Eksperimen Kecil Yang Aneh Carly Rae Jepsen © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sejak berhasil merebut perhatian dunia bersama album EMOTION (2015), Carly Rae Jepsen nyatanya tetap disibukkan dengan berbagai hal. Mulai dari album EMOTION: SIDE B pada tahun lalu, bekerja sama dengan Charli XCX, hingga meretas sebuah single anyar, Cut to the Feeling.


Sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai rilisan yang akan menjadi follow up dari album EMOTION. Tapi dilansir dari Paper Magazine, baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu mengungkapkan sejumlah hal pada Elite Daily mengenai album baru yang ia kerjakan bersama Patrik Berger sebagai produser.


"Aku masih bisa, melebihi apa yang aku punya dan bereksperimen di berbagai tempat yang berbeda tanpa tekanan. Sekarang ini aku sedang menunggu untuk mengeluarkannya segera. Sekarang, semua itu masih menjadi eksperimen kecil yang aneh," ujar Carly.


Carly Rae Jepsen mengaku kalau materi album barunya akan terasa seperti eksperimen kecil yang aneh © instagram.com/carlyraejepsenCarly Rae Jepsen mengaku kalau materi album barunya akan terasa seperti eksperimen kecil yang aneh © instagram.com/carlyraejepsen


Penyanyi yang namanya melejit berkat single Call Me Maybe itu juga mengatakan bagaimana referensi musik yang ia dengarkan mempengaruhinya. Berbeda dengan lagu yang pernah ia ciptakan sebelumnya, kali ini Carly mengaku kalau seleranya tengah merujuk pada musik yang sedikit suram.


"Aku sedang berselera dengan hal-hal yang sedikit kelam untuk musik yang ingin aku dengarkan. Mungkin juga untuk mengimbangi sejumlah lagu yang aku tulis dengan gembira dan berisi hal-hal yang menyenangkan. Tapi ada lagu yang berjudul Paul dari Big Thief yang mana aku benar-benar menyukainya dan Baby milik Ariel Pink. Menurutku lagu itu fantastik dan seksi," pungkasnya.


Jika benar Carly Rae Jepsen sedang bersiap-siap untuk memulai eksperimen musiknya, agaknya album baru penyanyi 31 tahun ini memang patut dinanti. Selain karena sederet referensi musik yang baru, nuansa yang dirasakan Carly saat ini tentu akan sedikit banyak mempengaruhinya dalam proses kreatif. Bagaimana komentarmu, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pap/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending