Carly Rae Jepsen dan Jack Antonoff Kembali ke Studio Bersama!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Carly Rae Jepsen dan Jack Antonoff Kembali ke Studio Bersama! Carly Rae Jepsen © carlyraemusic.com

Kapanlagi.com - Nama Carly Rae Jepsen boleh jadi melesat berkat hit single Call Me Maybe, namun bukan berarti musik-musiknya dilupakan begitu saja oleh para pendengarnya. Yap, karena nyatanya sampai di tahun ini para fans dan pendengarnya masih menantikan kehadiran musik baru dari Carly Rae Jepsen.


Setelah sebelumnya merilis beberapa teaser yang diperkirakan akan menjadi materi musik barunya, baru-baru ini Carly Rae kembali menunjukkan keseriusannya untuk meretas karya anyar. Seperti dilansir dari Billboard, Carly Rae baru saja mem-posting sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Jack Antonoff di Studio.


© instagram.com/carlyraejepsen© instagram.com/carlyraejepsen


"Malam ini aku dan Jack Antonoff benar-benar sedang tidak bersenang-senang di studio," tulis Carly Rae pada caption foto tersebut. Hanya saja ekspresi bahagia dan penuh tawa sangat jelas terlihat dalam foto itu. Tidak heran jika harapan para fans akan kehadiran musik baru dari penyanyi asal Kanada itu kian besar.


Jauh sebelumnya Jack Antonoff sendiri sudah membantu menulis dan memproduseri berbagai lagu untuk Carly Rae. Salah satunya adalah album Carly Rae di tahun 2015, EMOTION, meskipun lagu-lagunya tidak terdapat dalam jajaran tracklist rekaman penuh itu.



Sedangkan di tahun 2017 lalu Carly Rae sempat merilis single baru yang berjudul Cut to the Feeling. Setelah momen menyenangkan itu, Carly Rae terus memberikan teaser untuk kehadiran musik barunya yang diperkirakan akan mengusung sound ala disco klasik.


Sampai saat ini Carly Rae belum memberikan detail lebih jelas mengenai kehadiran single maupun album terbarunya. Walau begitu para fans dan penikmat musik tetap antusias menantikan kehadiran rilisan anyar dari Carly Rae. Karena itu tetap update berita seputar album baru Carly Rae dan dunia musik cuma di KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending