Akhirnya! Carly Rae Jepsen Beri Teaser Lagu Baru, 'This Love Isn't Crazy'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Akhirnya! Carly Rae Jepsen Beri Teaser Lagu Baru, 'This Love Isn't Crazy' Carly Rae Jepsen © carlyraemusic.com

Kapanlagi.com - Sejak terakhir kali merilis album di tahun 2015, Carly Rae Jepsen terus mencari formula baru untuk meracik seluruh materi musiknya. Hasilnya? Sejak awal tahun 2018 dimulai, Carly Rae Jepsen terus membuat para fans dan penikmat musiknya penasaran dengan berbagai teaser mengenai kehadiran rilisan penuh terbarunya.


Dari sederet teaser yang diberikan Carly, nuansa musik disco pun jadi salah satu hal yang paling dinantikan fans dan penikmat musik. Nah, seperti dilansir dari Billboard, agaknya Call Me Maybe hit maker itu pun siap untuk menepati janjinya menghadirkan nuansa musik disco.


Akhirnya Carly Rae Jepsen memberikan teaser lagu terbarunya, This Love Isn't Crazy Š carlyraemusic.comAkhirnya Carly Rae Jepsen memberikan teaser lagu terbarunya, This Love Isn't Crazy Š carlyraemusic.com


Sebabnya baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu memberikan sebuah teaser melalui Instagram Story di akun pribadinya. Berjudul This Love Isn't Crazy, Carly pun merekam kegiatan di balik penggarapan single tersebut yang dilakukan di dalam studio. Tentu saja hal ini menguatkan antusias besar para fans akan kehadiran single barunya.


Menariknya, jika didengarkan baik-baik, This Love Isn't Crazy ini dikemas dengan synthesizer dan berbagai instrumen lain yang membangun nuansa disko klasik pada musiknya. Tidak heran mengingat Carly sendiri di tahun 2016 sempat mengungkapkan pada Vancouver Sun kalau ia tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan disco.



Terakhir kali Carly Rae Jepsen meretas single-nya yang berjudul Cut To The Feeling pada musim panas tahun lalu. Selain itu ia juga baru saja menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai opening act untuk rangkaian Witness: The Tour milik Katy Perry di awal tahun ini.


Jika memang This Love Isn't Crazy akan menjadi single Carly Rae Jepsen berikutnya, jelas ini jadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan. So, tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending