Camila Cabello Sebut Taylor Swift Membantunya Setelah Keluar Dari Fifth Harmony

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Camila Cabello Sebut Taylor Swift Membantunya Setelah Keluar Dari Fifth Harmony Camila Cabello © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2016 jadi momen yang cukup mengejutkan bagi para fans dan penikmat musik Fifth Harmony. Yap, sebab Fifth Harmony secara tiba-tiba mengumumkan kalau Camila Cabello memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.


Bukan hal yang mudah, karena Camila Cabello harus mengecap kegagalan dalam merintis karir solo hingga menemukan bentuk terbaiknya sebagai seorang penyanyi. Hasilnya pun segera terlihat pada hit single Havana yang sukses mendominasi industri musik internasional.


Camila Cabello sebut Taylor Swift telah membantunya setelah momen ia keluar dari Fifth Harmony © AFPCamila Cabello sebut Taylor Swift telah membantunya setelah momen ia keluar dari Fifth Harmony © AFP


"Aku tidak yakin ada titik di mana aku merasa, 'aku ingin pergi karena aku seorang bintang jebolan'. Saat itu kami benar-benar muda. Kalau sekarang kami ada di situasi yang sama, bisa jadi semua akan baik-baik saja dengan setiap orang membuat musiknya sendiri dan tetap berada dalam grup, karena menurutku semua orang paham kalau sekarang kamu tidak bisa membatasi siapapun. Itu kenapa orang-orang ingin membebaskan dirinya sendiri," ujar Camila pada Music Magazine.


Belum lagi keputusan yang dilakukan Camila untuk memisahkan diri dari grup bentukan Simon Cowell itu cukup menyakitkan. Bahkan hal tersebut semakin lengkap saat para personel Fifth Harmony memutuskan untuk hiatus pada bulan Maret lalu untuk jangka waktu yang tak bisa ditentukan.


Lalu Camila pun bertemu dengan Taylor Swift yang meyakinkan dirinya untuk mulai menulis lagu sendiri. "Taylor Swift bilang, 'tulis saja'. Ada banyak lagu yang tidak masuk dalam albumku," terang Camila, di mana single Havana dan Never Be The Same memang absen dari jajaran tracklist album self-titled.


Taylor Swuft jadi sosok yang meyakinkan Camila Cabello untuk menulis lagu sendiri ©Taylor Swuft jadi sosok yang meyakinkan Camila Cabello untuk menulis lagu sendiri ©


Camila sendiri bertemu dengan Taylor Swift beberapa tahun lalu bersama Hailee Steinfeld dan berbagi playlist musik patah hati. "Dia mengirimkanku playlist galau dan berkata, 'ayo ke sini, mari kita bicarakan tentang hal ini'. Sepertinya HAIM juga ada di sana saat itu. Momen itu rasanya seperti malam untuk kami," lanjutnya.


"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Sebagai penggemar (Taylor Swift), aku akan menyanyikan setiap lagu dengan sekuat tenagaku. Sebagai teman sejati, ini benar-benar momen yang spesial," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending