Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello dan Charli Xcx di Reputation World Tour

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello dan Charli Xcx di Reputation World Tour Camila Cabello dan Charli Xcx akan buka konser Taylor Swift. © Instagram.com/Taylorswift

Kapanlagi.com - Taylor Swift akan segera memulai Reputation Tournya, konser dimulai dari kota Arizona. Sebelumnya Taylor telah mengundang banyak anak-anak yatim piatu untuk menonton gladi bersihnya dan berpesta pizza.


Konser ini rencananya akan dibanjiri 55.000 fans di University of Phoenix Stadium. Taylor tampaknya sudah amat siap memulai tournya kali ini. Pelantun Bad Blood ini sebelumnya telah memberi bocoran persiapannya melalui unggahan instagramnya.


"Fakta: Aku tak pernah se-bersemangat ini ketika memulai tour sebelum tour ini!" tulis Taylor di unggahan instagramnya sambil berdiri di sebelah kaktus super besar.


Ketiga penyanyi jelita ini akan menghibur 55.000 penonton di Arizona. © Instagram.com/CharlixcxKetiga penyanyi jelita ini akan menghibur 55.000 penonton di Arizona. © Instagram.com/Charlixcx


Kali ini Taylor akan didamping Camila Cabello dan Charli Xcx yang akan menjadi pembuka konsernya. Terdapat sebuah mitos bila artis pembuka konser Taylor akan mengalami 'The Taylor Swift Effects'.


Sebut saja Ed Sheeran dan Shawn Mendes yang memulai awal karirnya 'membantu' Taylor menjadi opening act. Setelah berbagi panggung dengan Taylor, karir keduanya mulai meroket dan dikenal lebih luas.


Ed Sheeran menjadi opening acts untuk Taylor dalam Red Tour 2013. Awalnya Ed hanya terkenal di Inggris, ia belum dapat menjangkau pasar USA. Namun sejak diajak berduet di atas panggung konser oleh Taylor, Ed mulai dikenal di masyarakat Amerika.


Shawn Mendez menjadi opening acts selama satu bulan dalam 1989 Tour. Menurut Shawn, Taylor adalah pribadi yang hangat dan tak segan membagi tips demi perbaikan performanya di atas panggung.


Kira-kira karir Camila Cabello dan Charli Xcx akan terkena pengaruh 'The Taylor Swift Effects' gak ya? Menurut KLovers gimana nih?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending