Fifth Harmony Umumkan Hiatus Lewat Instagram

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Fifth Harmony Umumkan Hiatus Lewat Instagram Fifth Harmony hiatus demi soo karir tiap anggotanya. © instagram.com/fifthharmony/

Kapanlagi.com - Fifth Harmony mengumumkan akan melakukan hiatus agar para personelnya dapat mengejar karir solonya. Kabar ini diumumkan melalui unggahan instagramnya, Senin (19/3) lalu.


"Setelah enam tahun kerja keras ini, kami menyadari agar tetap otentik bagi kami dan kalian, kami perlu waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony demi mengejar karir solo kami" tulis mereka dalam unggahannya.


"Kami ingin menggunakan waktu ini untuk belajar dan menumbuhkan kreativitas serta menemukan jati diri kami secara perorangan," tambah Fifth Harmony.


Pernyataan hiatus Fifth Harmony yang disambut sedih oleh para penggemar.  © instagram.com/fifthharmony/Pernyataan hiatus Fifth Harmony yang disambut sedih oleh para penggemar. © instagram.com/fifthharmony/


Group vokal yang mencuri perhatian dunia sejak mengikuti X-Factor 2012 ini nampaknya masih merencanakan untuk kembali aktif. Karena dalam pernyataannya mereka menulis, "Dengan hal ini (hiatus) kami bisa mendapatkan pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat kita bawa kembali ke keluarga Fifth Harmony."


Sejak muncul di dunia showbiz, group ini telah merilis tiga album dan sejumlah single. Lagu paling populer antara lain Miss Movin' On, Work From Home, dan Not That Kinda Girl.


Sebelumnya pada Desember 2016 lalu, Camila Cabello mengundurkan diri demi menjadi soloist. Kini anggota yang tersisa adalah Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui. Pernyataan hiatus ini disambut sedih para Harmonizer, penggemar Fifth Harmony. Twitter dan Instagram resmi Fifth Harmony saat ini juga dibanjiri komentar penggemar mereka.


Meski telah menyatakan hiatus, jadwal konser yang telah diumumkan selama 2018 masih tetap akan dijalankan oleh Fifth Harmony. Semoga setelah hiatus ini mereka memberikan karya terbaiknya ya KLovers.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending