Calvin Jeremy Lirik Peluang Baru di Industri Musik

Fajar Adhityo  |  Rabu, 07 Mei 2014 19:50
Calvin Jeremy Lirik Peluang Baru di Industri Musik
Calvin Jeremy

Kapanlagi.com - Tanpa terasa usia penyanyi Calvin Jeremy telah 23 tahun pada hari ini. Rencana ke depan sudah disiapkan, semisal menjajal bisnis selain tarik suara.

Biduan yang karirnya melejit lewat hit-single Berdua ini sedang merintis suatu usaha konsultan marketing dan manajemen artis dengan nama C&J Management. Calvin merasa bahwa ini adalah peluang baginya mengingat banyak musisi yang masih buta akan urusan manajemen.

"Asal nama C&J Management ini adalah gabungan dari dua nama yakni Christophia & Jeremy. Karena di dalam bisnis ini, saya tidak sendiri, namun didampingi kakak sekaligus manager yang memang sudah lama terjun dalam bidang usaha ini," ujar Calvin seperti tertulis pada rilis yang diterima, Selasa (6/5).

Calvin Jeremy/@Foto: KapaLagi.comĀ®Calvin Jeremy/@Foto: KapaLagi.comĀ®

Dengan bisnis baru ini ia berharap tak hanya mengorbitkan talent baru tetapi juga karir dirinya. Terlebih dengan bisnis tersebut, ia dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah walau kenyataan di lapangan tidak sama.

"Dunia kerja ternyata sangat berbeda dengan apa yang saya dapat pada saat kuliah. Meskipun saya tergolong fresh graduate dalam dunia usaha, saya akan banyak belajar dari yang sudah lebih berpengalaman, jadi istilahnya learning by doing," katanya lagi.

Untuk klien pertama, Calvin mencoba untuk menangani dirinya sendiri dalam soal promo dan lainnya. Namun, ke depannya, Calvin tidak menutup kemungkinan untuk mencetak artis-artis baru.

BACA JUGA:

5 Band Indie Pop Lokal Yang Wajib Kamu Dengar

Kelakuan Konyol Para Musisi Yang Bikin Geleng Kepala

Musisi dan Tim Sepakbola Favoritnya, Suporter Garis Keras!

Persembahkan Lagu, Chris Martin ajak Mick Jagger Move On

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -