Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Juli 2018 12:22
Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi
Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Forbes resmi merilis daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi di dunia. Menariknya, beberapa nama besar dari dunia musik elektronik seperti Calvin Harris pun nyatanya ikut tercantum dalam jajaran selebriti yang memiliki pendapatan tinggi sekaligus mewakili ranah dance music di daftar bergengsi tersebut.

Seperti dilansir dari Billboard, produser hit single One Kiss tersebut tercatat berada di peringkat 50 dengan total kekayaan yang mencapai US$ 48 juta atau sekitar 691 miliar rupiah. Hanya saja Calvin Harris bukan satu-satunya selebriti dari ranah dance music yang masuk ke dalam daftar rilisan Forbes itu.

Benar, sebab nama The Chainsmokers sendiri tercatat di posisi 59 dengan total kekayaan yang mencapai US$ 45.5 juta atau sekitar 655 miliar rupiah. Bahkan kedua wakil dari ranah dance music ini juga berhasil mengalahkan nama-nama musisi besar klasik seperti Billy Joel dan The Rolling Stones.

Calvin Harris dan The Chainsmokers wakili ranah dance music di daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi versi Forbes © AFPCalvin Harris dan The Chainsmokers wakili ranah dance music di daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi versi Forbes © AFP

Lalu tepat di atas peringkat Calvin Harris ada musisi lain seperti Lady Gaga yang memiliki angka total sebesar US$ 50 juta, Jimmy Buffet di posisi 47 dan Pink yang berhasil masuk di jajaran top 30. Walau begitu Calvin Harris dan The Chainsmokers sendiri berhasil membuktikan eksistensi diri dan tentu saja popularitas dance music.

Selain itu nama U2 berhasil meraih peringkat ke-6 sebagai musisi dengan pendapatan tertinggi yang diikuti dengan Coldplay. Sedangkan di posisi puncak dari daftar yang dirilis Forbes sendiri mencatatkan nama Floyd Mayweather dengan total pendapatan yang mencapai US$ 285 juta.

Kemudian Ed Sheeran juga muncul sebagai sosok pendatang baru yang langsung masuk dalam jajaran top 10 dari daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi versi Forbes. Tetap nantikan semua update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Tinashe Tegaskan Langkahnya di Dunia Musik Lewat Single Baru, 'Like I Used To'

Ellie Goulding Kembali ke Studio Untuk Kerjakan Album Keempatnya

10 Bulan Rilis, Calvin Harris-Rollin ft Khalid & Future Raih Platinum!

Keluarga Avicii Akhirnya Berikan Statement Setelah Sang DJ Meninggal Minggu Lalu

Rihanna Catat Rekor Baru di Billboard's Dance Club Songs Chart!