10 Bulan Rilis, Calvin Harris-Rollin ft Khalid & Future Raih Platinum!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 03 Mei 2018 21:50
10 Bulan Rilis, Calvin Harris-Rollin ft Khalid & Future Raih Platinum!
Calvin Harris (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - 3 musisi dunia ini sedang berbahagia! Pasalnya lagu kolaborasinya yang berjudul Rollin dianugerahi penghargaan platinum. Yup, siapa lagi kalau bukan Calvin Harris, Khalid dan Future!

Kabar ini bermula dari post Instagram Khalid. Dimana pada akun Instagramnya @thegr8khalid ia membagikan sebuah foto. Bukan foto biasa, pasalnya foto ini membawa sebuah kabar gembira!

Lagu kolaborasi Rollin-Calvin Harris ft Khalid & Future dapat penghargaan platinum (credit : kapanlagi.com)Lagu kolaborasi Rollin-Calvin Harris ft Khalid & Future dapat penghargaan platinum (credit : kapanlagi.com)

Bukan hanya kabar bahagia bagi dirinya, tetapi juga untuk 2 partner kolaborasinya. Bahkan untuk fans mereka di seluruh dunia. Bagaiamana tidak, lagu kolaborasi mereka yang berjudul Rollin berhasil menyabet penghargaan platinum!

Lagu Rollin ini sendiri dirilis pada sekitar 10 bulan yang lalu melalui kanal YouTube. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album FUNK WAV BOUNCHES VOL.1 milik mantan pacar Taylor Swift ini. Sejak dibagikan lagu ini telah didengarkan sebanyak 30 juta kali.

Hingga saat ini, Rollin baru bisa dinikmati dalam bentuk audio saja. Kendati demikian buat kalian yang ngefans sama DJ asal Skotlandia ini, kalian bisa kok menikmati official audio video Rollin di channel YouTube milik Calvin Harris.

Melalui video tersebut kalian akan disuguhi sebuah citra perjalanan mobil klasik berwarna silver. Dimana mobil tersebut terus berkendara melintasi jalanan panjang di antara panasnya gurun yang ditumbuhi tanaman kaktus mulai dari siang hari sampai petang. Selamat menikmati!

Jangan Sampai Ketinggalan!

Keluarga Avicii Akhirnya Berikan Statement Setelah Sang DJ Meninggal Minggu Lalu

Rihanna Catat Rekor Baru di Billboard's Dance Club Songs Chart!

[FOTO] Kerennya Rumah Baru Calvin Harris, Beli Dari Steve Angello

Album 'REPUTATION': Sindiran, Drama Hingga Sisi Gelap Taylor Swift

[FOTO] Syuting Video Klip, Celana Dalam Rita Ora Tertangkap Kamera