Calvin Harris Umumkan Kolaborasinya Dengan Sam Smith, 'Promises'

Selasa, 14 Agustus 2018 13:22  | 

Calvin Harris



Calvin Harris © Splashnews


Kapanlagi.com - Kalau pada musim panas tahun lalu Calvin Harris meretas single Feels, pada 2018 ini sang DJ kembali menawarkan sajian musik terbarunya. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Calvin Harris mengungkapkan kalau ia akan meretas single terbarunya yang berjudul Promises.

Menariknya pada single kali ini Calvin Harris mengajak Sam Smith untuk berkolaborasi dalam single Promises. Bukan cuma itu saja, Calvin Harris yang mengumumkan hal tersebut melalui cuitan di Twitter juga mengatakan kalau single Promises akan ia rilis pada hari Jum'at mendatang, waktu setempat.

© twitter.com/CalvinHarris© twitter.com/CalvinHarris

Tentunya ini menjadi sajian yang menarik untuk disimak sebelum musim panas benar-benar berakhir. Apalagi, saat ini DJ asal Skotlandia itu pun sedang menikmati momen-momen terbaik karena single kolaborasinya bersama Dua Lipa, One Kiss, tengah berada di urutan ke-30 dalam chart Billboard Hot 100.

(bil/ntn)

1. Calvin Harris Jadi DJ Dengan Pendapatan Tertinggi

Melihat sepak terjang Calvin Harris di industri musik saat ini, tentunya single kolaborasi bersama Calvin Harris akan memberi keuntungan tersendiri untuknya. Selain kembali menegaskan diri sebagai produser sekaligus musisi di ranah musik elektronik, peluang untuk mencatat berbagai prestasi baru sampai akhir tahun masih terbuka lebar.

Apalagi sebelumnya Calvin Harris baru saja dinobatkan sebagai musisi dari ranah dance music yang berhasil masuk dalam daftar seleb dengan pendapatan tertinggi di dunia versi Forbes. Bahkan I Need Your Love hit maker itu juga berhasil melampaui The Chainsmokers yang saat ini tengah menjadi hype baru di ranah musik elektronik.

Namun terlepas dari itu semua, jelas kalau Calvin Harris tidak main-main untuk menegaskan langkahnya di ranah dance music sebagai seorang DJ dan produser. Hanya saja pertanyaannya, kapan Calvin Harris akan merilis follow up dari album FUNK WAV BOUNCES VOL 1?

2. 'Rollin' Calvin Harris Raih Platinum

Selain kolaborasinya dengan Dua Lipa, beberapa waktu lalu Calvin Harris juga merayakan momen spesialnya. Sebab lagu kolaborasinya yang berjudul Rollin dianugerahi penghargaan platinum. Yap, siapa lagi kalau bukan Calvin Harris, Khalid dan Future!

Kabar ini bermula dari post Instagram Khalid. Dimana pada akun Instagramnya @thegr8khalid ia membagikan sebuah foto. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk Calvin Harris, Khalid dan pastinya Future.

Lagu Rollin ini sendiri dirilis pada sekitar 10 bulan yang lalu melalui kanal YouTube. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album FUNK WAV BOUNCHES VOL.1 milik mantan pacar Taylor Swift ini. Sejak dibagikan lagu ini telah didengarkan sebanyak 30 juta kali.

3. Belum Ada Format Audio-Visual Untuk 'Rollin'

Hingga saat ini, Rollin baru bisa dinikmati dalam bentuk audio saja. Kendati demikian buat kalian yang ngefans sama DJ asal Skotlandia ini, kalian bisa kok menikmati official audio-video Rollin di channel YouTube milik Calvin Harris.

Melalui video tersebut kalian akan disuguhi sebuah citra perjalanan mobil klasik berwarna silver, di mana mobil tersebut terus berkendara melintasi jalanan panjang di antara panasnya gurun yang ditumbuhi tanaman kaktus mulai dari siang hari sampai petang.

Sudah Baca Yang Ini?

Dua Lipa Sebut Silk City Collaboration Jadi Petunjuk Untuk Musik di Album Terbarunya

Dua Lipa dan Mark Ronson Beri Teaser Untuk Silk City Collaboration 'Electricity'

Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi

Tinashe Tegaskan Langkahnya di Dunia Musik Lewat Single Baru, 'Like I Used To'

Ellie Goulding Kembali ke Studio Untuk Kerjakan Album Keempatnya

(bil/ntn)