Dua Lipa Sebut Silk City Collaboration Jadi Petunjuk Untuk Musik di Album Terbarunya

Kamis, 09 Agustus 2018 14:22  | 

Dua Lipa



Dua Lipa © AFP

Kapanlagi.com - Dua Lipa sukses mengejutkan para fans dan penikmat musiknya saat ia mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah bersama Mark Ronson dan Diplo. Tanpa menunggu lama, Dua Lipa kemudian mengumumkan kalau ia memang akan berkolaborasi dengan Mark Ronson dan Diplo dalam Silk City Collaboration.

Tak hanya itu saja, selama beberapa minggu terakhir ini Dua Lipa dan Mark Ronson bahkan mulai memberikan berbagai teaser untuk kolaborasi musik mereka. Yang terbaru, Dua Lipa mengunggah foto yang menjadi isyarat dari salah satu lagu Silk City Collaboration yang berjudul Electricity.

Namun seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Dua Lipa mengatakan pada Rolling Stone kalau ia sangat antusias dengan track terbarunya itu. Bukan cuma itu saja, Dua Lipa bahkan menyebut track terbaru dari Silk City Collaboration sebagai sesuatu yang berbeda dari apa yang ia sajikan selama ini.

(nme/ntn)

1. Dua Lipa Sudah Melakukan Syuting Video Untuk Lagu Baru

Belum cukup, New Rules hit maker tersebut juga mengatakan kalau Silk City Collaboration akan jadi petunjuk musik-musik di album terbarunya nanti. "(Lagu) Ini sesuatu yang berbeda, tapi ini jelas mengarah pada beberapa musik baru yang akan aku bawa dalam album terbaruku," aku Dua pada Rolling Stone.

"Lagu ini punya beberapa elemen kenangan di dalamnya, yang pasti ini masih lagu pop. Aku baru saja melakukan syuting video dan aku melakukannya kemarin lusa tapi aku baru selesai menyelesaikannya kemarin pagi, jam 07.00. Kami melakukan syuting sepanjang malam. Sayangnya syuting ini bukan di Louvre, lebih tepatnya ada di New Jersey," ujar Dua.

Sedangkan Mark Ronson sendiri menyebut track Electricity sebagai lagu yang mengikat dan suara Dua Lipa terasa sangat mengagumkan. "Dua Lipa punya suara yang sangat soulful dan bisa mengingatkan kita akan rumah ibadah," terang Mark Ronson.

2. Dua Lipa Beri Teaser 'Electricity'

Kolaborasi Dua Lipa bersama Mark Ronson dan Diplo pertama kali diumumkan saat ia tampil dalam sesi wawancara bersama The Times. Lalu, baru-baru ini Dua Lipa memberikan teaser untuk musik baru yang ia kerjakan dalam Silk City Collaboration.

Seperti dilansir dari Billboard, Dua Lipa pun mem-posting foto sekaligus sebuah teaser dari musik barunya yang berjudul Electricity. Judul lagu ini sendiri diketahui dari wawancara Dua Lipa bersama The Times yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Namanya adalah Electricity... dan kamu akan segera bertemu dengannya dalam waktu dekat," tulis Dua Lipa pada kolom caption foto tersebut. Mark Ronson pun segera mengunggah kembali foto yang diposting Dua Lipa pada akun Instagram pribadinya dengan menambahkan kalimat, 'segera hadir'.

3. Menanti Hadirnya Kolaborasi Maut Dua Lipa, Mark Ronson dan Diplo

Selain ranah pop, saat ini Dua Lipa sendiri tengah menjadi bintang besar di skena dance music. Tentunya hal ini tidak lepas dari kolaborasi Dua dengan Martin Garrix di lagu Scared To Be Lonely (2017) dan Calvin Harris dalam lagu One Kiss yang sukses mendominasi chart radio di musim panas.

Mengingat sukses besar yang kerap dihadirkan Mark Ronson lewat karyanya sendiri maupun bersama musisi lain, rasanya wajar kalau kita berharap adanya hit single baru yang datang dari Dua Lipa di tahun ini. Jadi, mari kita nantikan saja dengan sabar kehadiran Electricity.

Sudah Tahu Yang Ini?

James Bond Akan Hadapi Musuh Dari Russia di Film Teranyarnya

Mark Ronson Puji Dua Lipa Sebagai Sosok Yang Spesial

Pulang Kampung ke London, Dua Lipa Piknik Romantis di Taman

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Dua Lipa Tampil Memukau di Pembukaan Final UEFA Champions League

(nme/ntn)