Dua Lipa dan Mark Ronson Beri Teaser Untuk Silk City Collaboration 'Electricity'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Agustus 2018 12:22
Dua Lipa dan Mark Ronson Beri Teaser Untuk Silk City Collaboration 'Electricity'
Dua Lipa © AFP

Kapanlagi.com - Pada awal tahun ini Dua Lipa mengejutkan para fans dan penikmat musik lewat foto Instagram yang menunjukkan dirinya tengah berada di studio bersama Mark Ronson dan Diplo. Bukan cuma sekedar berkumpul di studio, Dua Lipa memang ingin menunjukkan kalau dirinya tengah mengerjakan musik baru.

Barulah pada saat tampil dalam sesi wawancara bersama The Times, New Rules hit maker ini mengungkapkan kolaborasinya bersama Mark Ronson yang disebut Silk City. Menariknya, baru-baru ini Dua Lipa pun memberikan teaser untuk musik baru yang ia kerjakan bersama salah satu produser ternama di dunia itu.

Dua Lipa sempat memposting kolaborasinya bersama Mark Ronson dan Diplo di awal tahun kemarin © instagram.com/dualipaDua Lipa sempat memposting kolaborasinya bersama Mark Ronson dan Diplo di awal tahun kemarin © instagram.com/dualipa

Seperti dilansir dari Billboard, Dua Lipa pun mem-posting foto sekaligus sebuah teaser dari musik barunya yang berjudul Electricity. Judul lagu ini sendiri diketahui dari wawancara Dua Lipa bersama The Times yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Namanya adalah Electricity... dan kamu akan segera bertemu dengannya dalam waktu dekat," tulis Dua Lipa pada kolom caption foto tersebut. Mark Ronson pun segera mengunggah kembali foto yang diposting Dua Lipa pada akun Instagram pribadinya dengan menambahkan kalimat, 'segera hadir'.

© instagram.com/dualipa© instagram.com/dualipa

Selain ranah pop, saat ini Dua Lipa sendiri tengah menjadi bintang besar di skena dance music. Tentunya hal ini tidak lepas dari kolaborasi Dua dengan Martin Garrix di lagu Scared To Be Lonely (2017) dan Calvin Harris dalam lagu One Kiss yang sukses mendominasi chart radio di musim panas.

Mengingat sukses besar yang kerap dihadirkan Mark Ronson lewat karyanya sendiri maupun bersama musisi lain, rasanya wajar kalau kita berharap adanya hit single baru yang datang dari Dua Lipa di tahun ini. Jadi, mari kita nantikan saja dengan sabar kehadiran Electricity.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Mark Ronson Puji Dua Lipa Sebagai Sosok Yang Spesial

Pulang Kampung ke London, Dua Lipa Piknik Romantis di Taman

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Dua Lipa Tampil Memukau di Pembukaan Final UEFA Champions League

Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema 'JAMES BOND' Berikutnya

(bil/ntn)