Calvin Harris Tak Lagi Larang Rita Ora Bawakan Lagu Mereka Berdua

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Maret 2017 18:22
Calvin Harris Tak Lagi Larang Rita Ora Bawakan Lagu Mereka Berdua
Calvin Harris - Rita Ora

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau Calvin Harris dan Rita Ora dengan mudah mengakhiri kisah asmara mereka pada tahun 2014. Terlebih lagi, keduanya pun sempat mengerjakan lagu bersama di mana Calvin bertindak sebagai produser Rita Ora untuk tracK I Will Never Let You Down.

Tapi ketika kisah asmara mereka berakhir dengan pahit, Rita Ora pun sempat dilarang Calvin untuk membawakan lagu tersebut dalam kesempatan apapun. Hanya saja sekarang ini, perseteruan Calvin dan Rita sepertinya sudah mulai perlahan menguap.

Menurut laporan seorang sumber, hubungan Calvin Harris dan Rita Ora sekarang sudah mulai membaik © AFPMenurut laporan seorang sumber, hubungan Calvin Harris dan Rita Ora sekarang sudah mulai membaik © AFP

Seperti dilansir dari Daily Star, seorang sumber mengatakan kalau Calvin dan Rita Ora sudah kembali saling menghubungi satu sama lain. Menurut sumber tersebut, Calvin dan Rita sepakat untuk berdamai dan meninggalkan semua hal pahit yang ada di antara mereka.

"Sekitar akhir tahun lalu mereka kembali menghubungi satu sama lain dan bicara banyak hal. Ini semacam dorongan agar mereka berdua sama-sama move on dan meninggalkan semua cerita yang pernah dilalui bersama di belakang," ujar sumber tersebut pada The Sun, dilansir via Daily Star.

Tak hanya berdamai, Calvin Harris juga kabarnya tidak lagi melarang Rita Ora untuk membawakan lagu 'I Will Never Let You Down' © SplashnewsTak hanya berdamai, Calvin Harris juga kabarnya tidak lagi melarang Rita Ora untuk membawakan lagu 'I Will Never Let You Down' © Splashnews

Yang menarik, sumber ini juga mengatakan kalau hubungan Rita Ora dan teman-teman Calvin Harris di industri musik pun semakin membaik. Bahkan, kabarnya Rita juga sudah diperbolehkan lagi oleh Calvin Harris untuk membawakan lagu mereka bersama, I Will Never Let You Down.

"Sekarang Rita sudah mulai kembali berhubungan dengan teman-teman Calvin Harris di industri dan boleh kembali bekerja sama dengan mereka. Yang paling penting, Rita boleh membawakan lagi lagu I Will Never Let You Down. Saat ini dia (Rita Ora) sedang bersiap-siap untuk album keduanya dan tentu saja ini momen yang pas untuk membawakan lagu hits itu sambil mempromosikan rilisan barunya," pungkas sang sumber.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Calvin Harris Dikabarkan Sudah Mendaftarkan 8 Lagu Barunya!

Calvin Harris Bergabung Dengan Frank Ocean Untuk Single Baru

3 Bulan Jadi Pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston Akhirnya Bersuara

Lady Antebellum Akui Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit

Awal Mula Kolaborasi 'Just Hold On' Louis Tomlinson & Steve Aoki