Awal Mula Kolaborasi 'Just Hold On' Louis Tomlinson & Steve Aoki

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Februari 2017 16:22
Awal Mula Kolaborasi 'Just Hold On' Louis Tomlinson & Steve Aoki
Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Louis Tomlinson mengungkapkan rasa senang dan bahagianya saat ada dalam sesi wawancara bersama Rolling Stone. Seperti dilansir dari Music News, Louis berterima kasih pada Calvin Harris yang gagal tampil di sebuah gig di mana momen itu jadi awal pertemuannya dengan Steve Aoki.

Yap, mantan personel One Direction itu mengungkap momen ketika ia sedang berada di Sin City tahun lalu untuk menghadiri konser Calvin. Tapi ketika penampilan DJ Skotlandia itu dibatalkan, Steve Aoki tiba-tiba muncul di menit-menit akhir.

Berawal dari batalnya Calvin Harris tampil di sebuah gig, Louis Tomlinson dan Steve Aoki pun bertemu © instagram.com/louist91Berawal dari batalnya Calvin Harris tampil di sebuah gig, Louis Tomlinson dan Steve Aoki pun bertemu © instagram.com/louist91

"Aku sedang berlibur bersama teman-temanku di Vegas dan kami tertarik untuk melihat penampilan Calvin Harris. Calvin ditarik dan kemudian Steve memberikan sebuah penampilan istimewa dan itu jadi malam yang berkesan untuk kami. Saat itu benar-benar menyenangkan. Acaranya mengagumkan," ujar Louis.

Nyatanya momen itu mendorong Louis untuk menghubungi sang Delirious hit maker setelah acara selesai. Bukan cuma sekedar menghubungi saja, Louis juga langsung mengajak kerjasama Steve Aoki untuk solo karirnya mengingat One Direction saat ini tengah memasuki masa hiatus.

"Aku menghubungi Steve setelah acara dan mengatakan, 'kau tahu, aku adalah seorang penggemar berat dan aku sangat menikmati acara ini, dan mungkin kita harus melakukan sesuatu bersama,' seperti ide yang muncul tiba-tiba," ujar Louis.

Hasilnya pun ada pada track Just Hold On yang upbeat di mana Louis mengaku kalau pada awalnya suara lagu tersebut lebih terdengar ballad. "Ketika lagu mulai dimainkan, terdengar cukup lambat, emosional, sentimental ballad, dan itu sama sekali bukan konsep yang kami inginkan untuk lagu itu," pungkas Louis.

Sudah Baca Yang Ini?

Sempat Bermusuhan, Louis Tomlinson & James Arthur Akan Kolaborasi

Zayn Malik Sukses Bersolo Karir, Louis Tomlinson Beri Dukungan

One Direction Jadi Artis Dengan Pendapatan Tertinggi di Eropa

Louis Tomlinson Kejar Zayn & Niall di Jajaran Billboard Hot 100

Daft Punk Rajai Chart 'Billboard Hot 100' Untuk Pertama Kalinya