Calvin Harris Bergabung Dengan Frank Ocean Untuk Single Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 Februari 2017 19:22
Calvin Harris Bergabung Dengan Frank Ocean Untuk Single Baru
Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun lalu tentu jadi masa yang tidak mudah untuk Calvin Harris. Pasalnya, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Taylor Swift. Beruntung, DJ asal Skotlandia ini tak lantas menghentikan langkahnya di dunia musik.

Yap, selain kolaborasi bersama beberapa musisi dan penyanyi, Calvin juga merilis sejumlah track yang ia nyanyikan sendiri. Bukan cuma itu saja, This Is What You Came For hit maker tersebut juga baru-baru ini mengungkap soal lagu barunya.

Calvin Harris beri detail soal lagu baru yang ia kerjakan bersama Frank Ocean dan Migos © twitter.com/CalvinHarrisCalvin Harris beri detail soal lagu baru yang ia kerjakan bersama Frank Ocean dan Migos © twitter.com/CalvinHarris

Seperti dilansir dari MTV, kali ini Calvin mem-posting detail mengenai single baru yang ia kerjakan bersama musisi top seperti Frank Ocean serta Migos. Berjudul Slide, lagu ini pun menjadi sebuah rilisan yang istimewa bagi Frank Ocean.

Bukan tanpa alasan, karena track Slide menjadi representasi Frank Ocean dengan musik barunya sejak merilis ENDLESS dan BLONDE pada musim panas tahun lalu. Dengan pengumuman yang dibuat Calvin Harris melalui Twitter, jelas track segar yang berjudul Slide ini jadi patut dinanti.

'Slide', bakal jadi single baru Calvin Harris yang dinantikan para penggemar serta penikmat musiknya © twitter.com/CalvinHarris'Slide', bakal jadi single baru Calvin Harris yang dinantikan para penggemar serta penikmat musiknya © twitter.com/CalvinHarris

Yang menarik, belum lama ini Calvin juga bercuit di Twitter kalau dirinya akan merilis liner tones musik-musiknya di tahun 2017. Bukan cuma mengungkap bagaimana komposisi dan racikannya saja, Calvin juga membiarkan para pendengar atau penikmat musik untuk mengemas setiap track dengan warna dan sentuhan yang berbeda.

Semakin seru juga karena saat ini Frank Ocean telah berstatus sebagai penyanyi dan musisi independen setelah tahun lalu ia memilih untuk mundur dari labelnya. Dengan kehadiran Calvin Harris, Frank Ocean, dan Migos, track Slide jadi salah satu hal yang patut untuk kamu antisipasi mulai hari ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

3 Bulan Jadi Pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston Akhirnya Bersuara

Lady Antebellum Akui Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit

Awal Mula Kolaborasi 'Just Hold On' Louis Tomlinson & Steve Aoki

'This Is What You Came For' Calvin Harris ft Rihanna Versi 80-an

Sheila Dara: Berapapun Nomor Cagubnya Yang Pasti Om Telolet Om