'Uptown Funk', Sihir Baru Ala Mark Ronson dan Bruno Mars

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 01 November 2014 15:35
'Uptown Funk', Sihir Baru Ala Mark Ronson dan Bruno Mars
Mark Ronson ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah Locked Out Of Heaven sukses di pasaran, kali ini giliran Mark Ronson merilis single barunya. Mengajak kembali Bruno Mars, mereka berdua siap menuai sukses bersama lagi.

Kemarin, Mark membeberkan rencananya untuk merilis single baru. Melalui akun Twitternya, Mark mengunggah poster yang berisi info single perdananya, Uptown Funk.

Bersama Bruno Mars, single Uptown Funk ini menjadi track pertama yang dirilis dari album baru Mark. Meski begitu, judul album ini masih belum dibocorkan oleh Mark.

Bruno Mars ©KapanLagi.comBruno Mars ©KapanLagi.com

Mark Ronson dan Bruno Mars memang sudah akrab sejak lama. Sebelum Uptown Funk, Mark membantu Bruno Mars untuk penggarapan lagu Locked Out Of Heaven dan Gorilla.

Mark terakhir merilis album pada tahun 2010. Album yang berjudul RECORD COLLECTION ini bekerja sama dengan beberapa artis yang diantaranya ada Duran Duran, Lil Wayne, Paul McCartney, dan tentu saja Bruno Mars.

Untuk kalian yang nggak sabar atau kangen dengan suara Bruno Mars, kesabaran kalian sedang diuji. Jika sesuai dengan poster dan tweet Mark, Uptown Funk ini akan rilis pada 10 November mendatang.

(ido/ntn)

Terbukti, dengan konsep tersebut Bruno dan kawan-kawan tak pernah kecewakan penonton.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -