Pekerjaan Rumah Selesai, The Ting Tings Siap Pesta di Manchester

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 16:35
Pekerjaan Rumah Selesai, The Ting Tings Siap Pesta di Manchester
The Ting TIngs @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Duo musisi asal british, The Ting Tings, mengunjungi Fopp Manchester untuk merayakan rilisnya album mereka. Perayaan album yang berjudul SUPER CRITICAL ini diadakan karena mereka berhasil memperoleh penghargaan atas albumnya itu.

Atas keberhasilan mereka meraih penghargaan multi million selling, mereka akan bermain secara live sekaligus sesi di mana mereka menandatangani album baru mereka itu. Album yang akan rilis tanggal 27 Oktober itu merupakan album penuh ketiga milik mereka.

Tidak hanya menjadi album yang super untuk mereka, tapi di album ini terdapat lagu-lagu baru mereka seperti Wrong Club dan Do It Again. SUPER CRITICAL ini juga ditangani langsung oleh Andy Taylor dari Duran Duran.

The Ting Tings @KapanLagi.comThe Ting Tings @KapanLagi.com

Agar lebih mantap dan berbeda, Andy Taylor menggunakan rekaman analog yang baru-baru ini dipopulerkan Dave Grohl. Dengan karakter yang lebih nostalgia dan dance seperti lagu-lagu The Ting Tings sebelumnya, SUPER CRITICAL mengambil inspirasi dari gaya hidup glamour di New York pada tahun 1970.

Termasuk salah satu ikon dunia di mana Diana Ross keluar dari balik tirai dan menjadi seorang Disc Jokey. Sang frontman, Katie White, menjelaskan kalau album itu terinspirasi penuh dari gaya hidup Diana Ross mulai dari ujung rambut, sampai ke ujung kaki.

Nah, tidak hanya berhenti sampai di situ, mereka juga sudah merencanakan tour pada bulan November ini. Siap-siap menggoyangkan kepala kalian, karena pelantun The Great DJ siap bikin hidup kamu serasa Diana Ross.

Kabar Terbaru The Ting Tings

Dari Pulau Ibiza, The Ting Tings Siap Rilis Album Ketiga

10 Lagu Populer Yang Jadi Jingle Iklan

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -