Bring Me The Horizon Ditegur Mark Zuckerberg

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 19 Juli 2014 17:21
Bring Me The Horizon Ditegur Mark Zuckerberg
Bring Me The Horizon

Kapanlagi.com - Bring Me The Horizon bikin ulah hingga membuat Facebook terpaksa menegurnya. Situs jejaring sosial ini menilai apa yang dipostingkan oleh band metal asal Inggris ini sangat mengganggu.

Pemilik lagu Sleepwalking ini mengupload video sambutan karena memenangkan penghargaan sebagai Best Live Band 2014 dari majalah metal, Kerrang. Sayangnya video tersebut sangat mengganggu di mana Matt Nicholls (drum) memamerkan pantatnya.

Matt menggambari pantatnya dengan mata dan memakaikannya kacamata. Dia pun menggerakannya sembari mengucapkan terima kasih dan meminta maaf tak bisa hadir.

Bring Me The Horizon/@facebook.com/bmthofficialBring Me The Horizon/@facebook.com/bmthofficial

Karena dianggap tidak senonoh, Facebook langsung mengirimkan pesan ke fanpage Kerrang. Mereka memberikan peringatan untuk menghapus foto dan video Bring Me The Horizon selamanya dari Facebook. Jika Kerrang tidak menurutinya maka fanpagenya akan ditutup selamanya.

Wah gara-gara ulah Bring Me The Horizon, majalah metal asal Inggris ini nyaris saja dibredel. Untungnya Kerrang tak ingin mencari masalah, namun video ini masih bisa dilihat di kerrang .com. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -