Boyzone Rayakan Eksistensi 25 Tahun Dengan Tour dan Musik Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 30 Mei 2017 14:22
Boyzone Rayakan Eksistensi 25 Tahun Dengan Tour dan Musik Baru
Boyzone © facebook.com/Boyzone

Kapanlagi.com - Jika kalian sempat menikmati era 90an di mana boyband dan girlband tengah berjaya, tentu nama Boyzone sudah tidak asing lagi. Yap, grup asal Irlandia ini jadi salah satu boyband yang berhasil mencuri hati para penikmat musik di dunia, bahkan sampai hari ini.

Tetap konsisten dan eksis sampai sekarang, Boyzone pun kini tengah bersiap untuk melangsungkan agenda besar mereka. Seperti dilansir dari Digital Spy, Boyzone mengumumkan kalau mereka akan memperingati perayaan 25 tahun pada 2018 mendatang.

Akan merayakan 25 tahun eksistensi mereka, Boyzone berencana menggelar tour dan merilis musik baru pada 2018 mendatang © facebook.com/BoyzoneAkan merayakan 25 tahun eksistensi mereka, Boyzone berencana menggelar tour dan merilis musik baru pada 2018 mendatang © facebook.com/Boyzone

Hal itu diungkapkan Boyzone melalui akun Instagram resmi mereka baru-baru ini. Yang menarik, momen spesial itu akan dirayakan Boyzone dengan menggelar rangkaian tour serta musik baru. Hanya saja sampai saat ini belum diketahui apakah Boyzone akan menawarkan single, atau justru sebuah album baru.

Namun mengingat jalan menuju tahun 2018 masih panjang, Boyzone lantas mengungkapkan tentang rencana tour mereka di Inggris. Detail mengenai venue maupun tiket memang masih dirahasiakan, tapi Boyzone memastikan kalau tour mereka di Inggris akan tersaji secara eksklusif.

Hal tersebut diungkapkan Boyzone melalui akun Instagram resmi mereka Š instagram.com/boyzoneofficialHal tersebut diungkapkan Boyzone melalui akun Instagram resmi mereka Š instagram.com/boyzoneofficial

Pada foto yang di-posting Boyzone tersebut memuat wajah Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham. Dalam foto tersebut, keempat personel yang menukangi Boyzone ini tampak dengan raut wajah yang serius bersama balutan busana yang nyaris serba berwarna hitam.

Well, tentu bukan hal yang mudah bagi Boyzone untuk bisa terus bertahan dan berkarya di industri musik modern seperti sekarang ini. Namun melihat rencana besar mereka di tahun depan, agaknya Boyzone memang masih memiliki ruang spesial di hati para penikmatnya. Bagaimana menurutmu?