'Sebelum Akhiri Konser', Boyzone Tampil Pakai Bando

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 23 Mei 2015 06:35
'Sebelum Akhiri Konser', Boyzone Tampil Pakai Bando
Boyzone ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Akhirnya konser A Night of Reunion, Boyzone : Back Again No Matter What selesai digelar di Istora Senayan, Jakarta pada (22/5) malam. Konser yang berlangsung selam kurang lebih 2 jam ini berhasil mengajak penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits Boyzone di tahun 90an.

Namun pada konser tersebut, ada beberapa kejadian menarik yang dilakukan oleh para personil Boyzone. Seperti yang dilakukan Shane Lynch dan Keith Duffy yang mengajak para penonton untuk ber-selfie ria.

Malah agar terlihat lebih bagus, Keith meminta penonton agar menyalakan lampu kamera ponsel mereka. Keith yang sudah siap pun langsung berfoto di atas panggung bersama personel lain dengan latar belakang para penonton yang tampak lebih terang karena lampu ponselnya.

Boyzone sukses buat Jakarta bernyanyi sepanjang malam ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBoyzone sukses buat Jakarta bernyanyi sepanjang malam ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukan cuma itu, sebelum penampilan encore pun Keith sempat meminjam bando pink milik penonton bertuliskan album Boyzone yakni BZ20 yang ia kenakan sebentar di atas panggung. Sementara itu Shane Lynch memilih untuk melemparkan handuknya ke arah penonton.

"Terima kasih semuanya sudah datang. Kami akan kembali untuk kalian. I Love You. Let's sing together Jakarta," ujar Keith Duffy.

Usai membawakan lagu Who We Are, saatnya boyband asal Irlandia itu menyanyikan 3 lagu setlist encore mereka sebagai penutup. Ada A Different Beat, Love Me For A Reason, dan yang terakhir Life Is A Roller Coaster.

Akhirnya 3 lagu tersebut menjadi akhir dari penampilan Boyzone di Jakarta. Well, mereka lagi-lagi sukses bikin penonton nggak berhenti menyanyi sepanjang konser lewat lagu-lagu mereka. Thanks Boyzone, See ya in another concert!

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -