Audy : Konser Boyzone Lebih Epic Dari One Direction

Ratih Adiwardhani  |  Minggu, 24 Mei 2015 15:38
Audy : Konser Boyzone Lebih Epic Dari One Direction
Iko Uwais dan Audy ©KapanLagi.com®/Bambang
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Audy dan Iko Uwais juga nggak mau ketinggalan melihat aksi Ronan Keating cs di Konser Boyzone kemarin malam. Sempat ragu karena belum memiliki tiket, akhirnya mereka langsung membeli tiket on the spot.

"Kebetulan tadi sempat ragu karena nggak punya tiket. Akhirnya tadi beli on the spot. Tadi lagunya banyak yang se-jaman. Mereka tetap awet muda dan masih lincah, aktif," ujar Iko saat ditemui usai konser di Istora Senayan, Jakarta pada (22/5).

"Lagu mereka bagus-bagus sih dari dulu. Jaman dulu kan Boyzone, Westlife, N'sync, Backstreet Boys, kayaknya tuh gimana ya, beda gitu. Mungkin kita beda era ya, jadi kayaknya era jaman kita dulu lebih fun aja. Kalau sekarang kan saya juga nggak tahu lagu One Direction apa aja. Tapi tau mereka memang boyband," timpal Audy.

Konser Boyzone di Indonesia sukses hibur penonton termasuk pasangan Audy dan Iko Uwais ©KapanLagi.com®/BambangKonser Boyzone di Indonesia sukses hibur penonton termasuk pasangan Audy dan Iko Uwais ©KapanLagi.com®/Bambang

Menurut pelantun Menangis Semalam itu, secara keseluruhan konser Boyzone semalam dapat menghidupkan kembali nostalgia era 90-an dan lebih bagus dibanding konser One Direction beberapa waktu lalu di Jakarta.

"Bagus (konsernya). Saya kira bakalan biasa-biasa aja, lebih epic One Direction jaman sekarang, nggak tahunya ternyata penuh juga," ungkapnya.

Setelah Boyzone, Audy berharap beberapa musisi 90-an lainnya juga bisa menggelar konser di Indonesia seperti Madonna dan U2. Sementara sang suami, Iko mengaku menonton konser menjadi kebiasaannya setelah menikah dengan Audy.

"Madonna belum pernah ke sini. Saya nungguin John Mayer, U2 juga, nungguin Radiohead jaman-jaman dulu ya," ucap ibu satu anak ini.

"Saya sejak nikah sama Audy jadi suka nonton konser. Dulu Guns N' Roses sekarang Boyzone," pungkas Iko.

Berita Boyzone Lainnya:

Omesh Ikut Terharu Boyzone Kenang Stephen Dalam Konser

'Sebelum Akhiri Konser', Boyzone Tampil Pakai Bando

Penuh Haru, Boyzone Persembahkan Lagu Untuk Stephen Gately

Boyzone dan Jakarta Kembali ke Masa Lalu Dengan 'Picture Of You'

Boyzone: Jakarta Sangat Bersahabat dan Menggembirakan

(kpl/rhm/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -