Bikin Sirik! Gadis Ini Ajari Katy Perry Bahasa Indonesia

Natanael Sepaya  |  Minggu, 10 Mei 2015 16:50
Bikin Sirik! Gadis Ini Ajari Katy Perry Bahasa Indonesia
Katy Perry ©Splash
Kapanlagi.com - Malam minggu kemarin (9/5) mungkin menjadi malam terindah bagi gadis asal Jakarta bernama Cindy. Bagaimana tidak, ia mendapat kesempatan istimewa untuk mengajari Katy Perry belajar bahasa Indonesia.

Disela-sela pertunjukkan, Katy yang memakai wig warna pelangi dengan gaun hijau beraksen bunga matahari berkata ingin belajar bahasa Indonesia. Ia pun meminta penonton mengacungkan tangan agar dipilih mengajarinya.

Setelah sempat bingung, Katy akhirnya meminta gadis dengan t-shirt dan bandana pizza maju ke atas panggung. Gadis bernama Cindy tersebut sontak mendapat sorak sorai iri dari penonton lain.

Bersama Katy Perry di atas panggung, Cindy sukses bikin ribuan KatyCats iri Nasional ©KapanLagi.com/Abbas AdityaBersama Katy Perry di atas panggung, Cindy sukses bikin ribuan KatyCats iri Nasional ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Setelah berkenalan, Katy meminta Cindy mengajarinya bahasa dengan cara mengartikan apa yang ia katakan, lalu kemudian menirunya. Terbilang ada beberapa kata yang Katy pelajari yakni 'bahasa/language', 'hai/halo', 'terima kasih/thank you', dan 'aku cinta kamu/i love you'.

Terakhir Katy meminta Cindy mengartikan selfie ke dalam bahasa Indonesia. Gadis dengan baju bertuliskan Pizza Slut itu pun berkata foto bareng. Sontak Katy mengambil smartphone-nya dan mengajak Cindy selfie di atas panggung. Seruan iri kembali memenuhi venue ICE, BSD City, Tangerang, tempat konser dihelat.

Tak hanya itu, selain foto bareng mantan kekasih John Mayer ini juga meminta gadis tersebut untuk mencium pipinya. Hal ini sontak mengingatkan KatyCats (nama fans) dengan kejadian pada konser 2012 silam di Sentul. Sungguh bikin iri luar biasa!

Sudah Baca Yang Ini?

Ngefans Abis, Kotak Ogah Manggung Demi Nonton Konser Katy Perry

Konser Katy Perry di Indonesia, Enerjik, Asyik, & Futuristik

Terlalu Semangat, Antrian Masuk Konser Katy Perry Sedikit Ricuh

Ada Urusan, Katy Perry Langsung Pulang Usai Konser di Indonesia

Konser di Indonesia, Katy Perry Bakal Bagikan 'Kacamata Ajaib'

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -