Konser di Indonesia, Katy Perry Bakal Bagikan 'Kacamata Ajaib'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Mei 2015 06:22
Konser di Indonesia, Katy Perry Bakal Bagikan 'Kacamata Ajaib'
Katy Perry ©Splash
Kapanlagi.com - Konser Katy Perry bertajuk THE PRISMATIC WORLD TOUR akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu besok (9/5). Dalam gelaran tersebut, ada kacamata khusus dipersiapkan untuk melihat keajaiban yang bakal disajikan pelantun tembang Fireworks itu.

Kacamata tersebut diberi nama Prism-Vission Glasses. Kegunaannya adalah memberi efek khusus saat Katy beraksi di atas panggung yang tak bisa dilihat dengan mata biasa.

Sayangnya, tidak semua penonton di venue bisa melihat keajaiban visual tersebut. Karena kacamata yang dibagikan secara gratis itu hanya diberikan pada penonton yang membeli di kursi Festival 1, Gold, dan Diamond.

Demi kepuasan Katy Cats Indonesia, Katy Perry sediakan pertunjukkan khusus lewat kacamata ajaibnya ©SplashDemi kepuasan Katy Cats Indonesia, Katy Perry sediakan pertunjukkan khusus lewat kacamata ajaibnya ©Splash

"Prism-Vision Glasses kita bagikan secara gratis untuk mereka yang beli tiket Festival 1, Diamond dan Gold. Yang dapat kacamata ini disarankan memakai nanti karena dari tempat mereka berdiri bisa melihat pertunjukkan khusus," ungkap Sarah Deshita selaku pihak Ismaya Live saat menggelar jumpa pers di Blowfish, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Saat untuk memakai kacamata pun tidak sepanjang konser berlangsung. Ya, ketika tiba waktunya nanti, Katy Perry sendiri yang akan meminta penonton untuk memakainya.

"Nanti Katy akan kasih tahu kapan waktunya pakai kacamata. Katy ingin Katy Cats di Indonesia merasakan experience spesial yang tak terbayangkan. Karena semua elemen di konser ini dia yang merancang dari desain panggungnya sampai stage act," tambah Sarah.

Sampai saat ini tiket berbagai kelas untuk konser Sabtu nanti masih dijual dengan mengakses situs resmi katyperryjkt.com. Pada April lalu diumumkan tersedia kelas Festival 3 yang dibanderol dengan harga bersahabat bagi mahasiswa dan pelajar yakni Rp 950.000.

Sudah Tahu Yang Ini?

Segera Digelar, Katy Perry Bakal Konser di Indonesia Berapa Jam?

Yuk Jadi Saksi Sejarah, Rebut Tiket Konser Katy Perry di Sini!

Konser di Indonesia Lagi, Promotor: Katy Perry Nggak Ribet

Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -