Ngefans Abis, Kotak Ogah Manggung Demi Nonton Konser Katy Perry

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 10 Mei 2015 13:22
Ngefans Abis, Kotak Ogah Manggung Demi Nonton Konser Katy Perry
Katy Perry - Kotak ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Apa saja akan diperbuat seorang fans untuk bertemu sang idola. Hal itulah yang dilakukan dua personel grup band Kotak, Chua dan Tantri, saat Katy Perry menggelar konser Prismatic World Tour di Indonesia.

Lantaran ingin bertemu, keduanya kompak untuk meniadakan jadwal manggung pada tanggal 9 Mei kemarin. Pasalnya, mereka tak ingin ketinggalan bertemu dan menyaksikan aksi seru sang idola secara langsung.

"Memang hari ini sengaja nge-block jadwal manggung Kotak buat nonton Mbak Katy," kata Tantri selaku vokalis Kotak saat ditemui di ICE, BSD City, Tanggerang, Sabtu malam.

Chua dan Tantri Kotak saat mengantri masuk ke konser Katy Perry kemarin, Sabtu (9/5). ©Instagram/chuakotakChua dan Tantri Kotak saat mengantri masuk ke konser Katy Perry kemarin, Sabtu (9/5). ©Instagram/chuakotak

Tantri kemudian mengaku sangat menyesal baru bisa menonton Katy Perry pada lawatan kedua. Pasalnya saat pelantun tembang Dark Horse itu datang untuk kali pertama ke Indonesia, ia tak bisa menyaksikan karena berhalangan hadir.

"Justru aku nggak nonton yang pertama, itu nyesel banget. Makanya konser yang kedua di Indonesia ini, kita luangin khusus buat nonton konsernya," tambah Tantri.

Tantri dan Chua datang ke konser tidak sendirian loh. Dua wanita tersebut sama-sama ditemani oleh pasangan masing-masing, ternyata nonton konser sambil double date nih.

#Jangan Lewatkan

Konser Katy Perry di Indonesia, Enerjik, Asyik, & Futuristik

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Terlalu Semangat, Antrian Masuk Konser Katy Perry Sedikit Ricuh

Tak Lagi Tampil Unyu, Taylor Swift Bakal Gelap di 'Bad Blood'?

Wow, Desain Panggung Konser Rupanya Buatan Katy Perry!

(kpl/abs/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -