Ada Urusan, Katy Perry Langsung Pulang Usai Konser di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Mei 2015 08:22
Ada Urusan, Katy Perry Langsung Pulang Usai Konser di Indonesia
Katy Perry ©Splash
Kapanlagi.com - Sabtu besok (9/5) akan menjadi hari yang tak akan dilupa oleh KatyCats. Pasalnya idola mereka bakal menghelat konser di Indonesia untuk kali kedua setelah lawatan pertamanya pada awal 2012 silam.

Namun kedatangan Katy Perry di Indonesia tidak akan lama. Pelantun lagu Dark Horse ini akan tiba di Jakarta pada hari H dan langsung menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Tak hanya itu, usai konser Katy buru-buru kembali ke negaranya. Menurut promotor,  mantan kekasih John Mayer ini sedang memiliki kepentingan mendesak sehingga tak bisa berlama-lama di Indonesia.

Katy Perry datang di hari H dan langsung beraksi di Indonesia ©SplashKaty Perry datang di hari H dan langsung beraksi di Indonesia ©Splash

"Dia sampai di Jakarta pada hari H, tidak menginap, dan langsung pulang. Karena dia ada urusan yang harus diselesaikan," ungkap Sarah Deshita dari Ismaya Live selaku pihak promotor, Selasa siang (5/5).

Meski buru-buru, Katy berjanji tetap menampilkan sesuatu yang spesial bagi fansnya di Indonesia. Terlebih ada kejutan khusus yang ia persiapkan bersama timnya.

"Mereka (pihak Katy) masih merahasiakan apa yang spesial dari penampilan di Indonesia. Yang jelas she's really excited to come back. Katy senang bisa datang ke jakarta lagi dengan venue baru," tutup Sarah.

Sudah Baca Yang Ini?

Segera Digelar, Katy Perry Bakal Konser di Indonesia Berapa Jam?

Yuk Jadi Saksi Sejarah, Rebut Tiket Konser Katy Perry di Sini!

Konser di Indonesia Lagi, Promotor: Katy Perry Nggak Ribet

Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -