Konser Katy Perry Indonesia; Enerjik, Asyik, & Futuristik

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 10 Mei 2015 09:15
Konser Katy Perry Indonesia; Enerjik, Asyik, & Futuristik
Katy Perry ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Katy Perry kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Kali ini dalam konser bertajuk The Prismatic World Tour yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang. kemarin malam, Sabtu (9/5).

Konser dibuka oleh penampilan The Dolls, duo yang memadukan racikan musik elektronik dan violin. Walau hanya setengah jam berada di atas panggung, duo berpersonelkan Mia dan Margot ini berhasil memberikan pemanasan maksimal.

Tepat pukul 21.00 WIB KatyCats (sebutan fans) dibuat tak henti berteriak saat Katy muncul membakar panggung dengan lagu Roar yang menjadi single andalan di album PRISM. Sesuai dengan janji, desain dan stage performance mantan John Meyer ini memang all out. Tidak heran bila Katy dan pengawal bertombak-nya sukses mengajak ribuan penonton yang memadati venue masuk ke dunia yang ia ciptakan.

Katy Perry saat muncul perdana dalam konser yang digelar kemarin malam, Sabtu (9/5). ©KapanLagi.com/Bambang E RosKaty Perry saat muncul perdana dalam konser yang digelar kemarin malam, Sabtu (9/5). ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Usai lagu pembuka yang membuat mata tak berkedip itu, Katy melanjutkan aksi dengan menyanyikan Part of Me dan Wide Awake. Ornamen prism-turistic dari panggung serba prisma, properti, layar, hingga permainan lampu mampu menyihir penonton sampai nyaris tak berkedip.

Dari tema prisma, Katy kemudian menghanyutkan penonton melompat ke peradaban Mesir kuno. Bersama lagu Dark Horse, wanita kelahiran 25 Oktober tersebut berubah menjadi Cleopatra modern yang duduk di atas kuda berlapis emas.

Setelahnya, Katy membawakan nomor-nomor ciamik dari International Smile, Hot & Cold, I Kissed A Girl, hingga The One That Got Away dengan beragam tema yang tak henti memberi kejutan. Usai Prism dan Egyptian, Katy memang terus merayu dengan konsep-konsep seperti Cat-Oure, Accoustic, Throwback, sampai Hyper Neon dengan busana pilihan sesuai tema, dari memakai kostum pinky cat sampai gaun bunga matahari.

Penampilan menakjubkan Katy Perry dalam The Prismatic World Tour Indonesia ©KapanLagi.com/Bambang E RosPenampilan menakjubkan Katy Perry dalam The Prismatic World Tour Indonesia ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Disela-sela pergantian segmen, Katy melakukan interaksi dengan penonton. Dari ngobrol mengenai macetnya Jakarta hingga meminta diajari belajar bahasa Indonesia oleh salah seorang wanita.

Sebelum menutup aksinya pada lawatan kedua di Indonesia ini, Katy mengajak seluruh kepala yang duduk di kelas Festival 1, Diamond, dan Gold menikmati keajaiban aksi panggungnya menggunakan Prism-Vision Glasses. Ia membawakan Firework sebagai encore dengan konsep panggung spektakuler yang memadukan permainan lighting, animasi layar hingga properti penuh warna. Sungguh sajian penutup yang sulit untuk dilupakan.

Katy Perry memang tahu bagaimana memanjakan KatyCats. Selama hampir dua jam, ia memberikan banyak momen-momen yang membuat Californian Girl satu ini selalu dirindukan kehadirannya di manapun.

#Jangan Lewatkan

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Terlalu Semangat, Antrian Masuk Konser Katy Perry Sedikit Ricuh

Rumah Pandai Ajak Musisi Ramaikan Konser Untuk Pengungsi NTT

Antusias Besar, Konser Pentatonix Digelar Dua Hari

Yuk Sikat Habis Promo Spesial Untuk Konser Reuni Dewa 19 Ini!

(kpl/abs/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -