Bikin Project Kikan x Kotak, Kikan Berharap Diterima Baik

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 Maret 2016 18:22
Bikin Project Kikan x Kotak, Kikan Berharap Diterima Baik
Kikan x Kotak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Cutinya Tantri karena hamil bukanlah akhir dari perjalanan Kotak. Band yang digawangi oleh Cella cs ini pun lalu membuat sebuah project baru bernama Kikan x Kotak dengan menggandeng mantan vokalis Cokelat, Kikan.

Project Kikan x Kotak ini pun sudah melahirkan satu lagu baru yang berjudul Long Live Rock N Roll. Lagu ini bercerita tentang nilai persahabatan yang ada di dalam band Kotak.

"Liriknya, tentang sinergi dan energi dan persahabatan dalam band. Misinya adalah kita ingin mengembalikan musik yang sudah lama tidak terdengar, semoga musik rock tahun ini bangkit lagi dan nggak lagu-lagu yang begitu aja sebenarnya," ujar Cella saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Kikan berharap projectnya bareng Kotak diterima baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKikan berharap projectnya bareng Kotak diterima baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di sisi lain, Kikan berharap agar project ini bisa diterima baik oleh para penikmat musik Tanah Air. Ia pun bertekad untuk memberikan satu jejak positif di kolaborasi ini.

"Nggak tau sampai kapan project ini, yang jelas project ini harus memberikan jejaknya," tambah Kikan.

Begitu juga dengan para personel Kotak yang merasa bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. "Bangganya sama Kerabat Kotak, selalu support Kotak. Mereka luar biasa dukung project ini," ujar Chua.

"Dengan lagu rock ini, semoga bisa membuka band rock-rock lain. Semoga tahun ini tahunnya Rock," tutup Cella.

Sudah Baca Yang Ini?

Dapat Tawaran Dari Kotak, Kikan Tak Langsung Mengiyakan

Hamil Tua, Tantri Kotak Tetap Dukung Industri Musik Indonesia

Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan

Hamil 8 Bulan, Tantri Kotak Tak Betah Berada di Rumah

Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -